Arif Budi Setyanto
Presenter Sere Kalina. (Instagram/@sere.kalina)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Sere Kalina diketahui lincah lucu melmelakukan pole dance. Namun, belum lama ini dia membagikan momen ketiga gagal merosot dari tiangnya.

Melalui akun Instagramnya, Sere Kalina menjawab rasa penasaran netizen. Sebab banyak netizen yang penasaran apakah dia pernah gagal saat pole dance.

Walau sudah lincah dan jago, Sere Kalina mengaku bahwa dirinya kerap merosot dari tiang. Namun, dia tidak pernah langsung terjatuh.

Baca Juga:
Christian Eriksen akan Jadi Tamu Spesial di Final Euro 2020

"Kak, pernah jatoh ga? Engga sih, pernahnya merosot. Merosot adalah jalan ninjaku," tulis Sere Kalina di caption postingannya.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang menyoroti tampilan Sere Kalina. Dalam video itu, presenter Euro 2020 ini terlihat mengenakan sport wear hitam. Pendampingnya juga mengenakan pakaian sama, tapi dengan warna berneda yaitu biru.

Baca Juga:
Profil Andreas Christensen, Benteng Tangguh Denmark di Euro 2020

"Pantes ruagannya korden tertutup semua. Kostumnya asoy," komentar pak.pai.permadi46.

Namun, Sere Kalina menjelaskan bahwa ruangannya ditutup agar tidak terasa panas. Sebab, ruang latihannya itu berada di lantai atas, sehingga sinar matahari gampang masuk

"Dikasih gordyn supaya gak panas. Soalnya di lantai atas," jawabnya.

Baca Juga:
Profil Kasper Hjulmand, Pelatih Denmark dengan Sweater Hitam Keberuntungan

Sere Kalina didapuk jadi presenter Euro 2020 untuk MNC Group selaku official broadcaster di Indonesia.

Ini bukan kali pertama dara kelahiran Medan, 19 Maret 1994 menghiasi ajang Euro. Pada edisi 2016, Sere Kalina turut ambil bagian menjadi host kuis dan highlight.

Lewat akun Instagram-nya belum lama ini, Sere Kalina pun mengungkapkan rasa syukur bisa kembali ambil bagian di Euro 2020 dan bahkan naik level menjadi presenter.

Baca Juga:
Profil Jorginho, Tendangan Penalti Ajaibnya Bawa Italia ke Final Euro 2020

Load More