Arif Budi Setyanto
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Maria Vania merupakan presenter yang sering mencuri atensi warganet berkat penampilannya. Terbaru, gaya Maria Vania pake crop top membuat warganet keheranan dengan body goals-nya.

Via akun Instagramnya pada Jumat (11/6/2021), Maria Vania membagikan potret seksinya. Mengenakan crop tp putih dipadukan celana ripped jenas, terlihat Maria Vania punya perut yang rata.

"Vitamain mata," tulisan singkat Maria Vania yang dibubuhi emoji daun.

Baca Juga:
Pamer Workout Bareng Jess Amalia, Ekspresi Berlliana Lovell Tuai Sorotan

Sontak, unggahan presenter cantik ini langsung menyedot perhatian warganet. Para warganet keheranan dengan body goals Maria Vania. Tak sedikit pula yang menanyakan apakah itu bentuk tubuh asli Maria Vania atau editan.

Maria Vania pamer body goals. (Insagram/maria_vaniaa)

"Bodynya bisa kayak begitu," tulis arifinrianto.

"Itu suntikan apa asli tuh," tanya adenyasiapa_

Baca Juga:
Titik Cerah, PSSI Sebut FIFA Sudah Merespons Alih Status Ezra Walian

"Body gitar Spanyol," komentar o_ogeng.

Body goals Maria Vania sendiri bisa dibilang wajar karena dia memang kerap melakukan olahraga. Maria Vania memang memesona, sehingga mendapatkan banyak sorotan.

Bahkan, belum lama ini Maria Vania menceritakan bahwa dirinya sempat diajak ketemuan oleh pembalap MotoGP. Hal itu diceritakan oleh dirinya sendiri dalam acara di kanal YouTube Gofar Hilman yang tayang pada 3 Juni 2021.

Baca Juga:
Bikin Ngakak! Kaesang Tampil bak Malaikat di Presscon Piala Wali Kota Solo

Kendati mendapatkan ajakan langsung dari pembalap MotoGP, Maria Vania menolaknya. Akan tetapi, Maria Vania mengaku menyesal menolak ajakan itu karena pembalap MotoGP yang tidak disebutkan identitasnya tersebut adalah idolanya.

Load More