Arif Budi Setyanto
Berlliana Lovell dan Jess Amalia. (Kolase Instagram)

Bolatimes.com - Selebgram Berlliana Lovell membagikan momen workout bersama sahabatnya yang juga fans Persija, Jess Amalia. Ekspresi wajah Berlliana Lovell kemudian menjadi sorotan banyak warganet.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (11/6/2021), Berlliana Lovell mengunggah video sedang workout bareng Jess Amalia. Keduanya melakukan gerakan angkat leg lift.

Dalam video tersebut, Berlliana Lovell tampil seksi mengenakan sportwear abu-abu. Sedangkan Jess Amalia tak kalah seksi mamakai baju putih dipadukan celana kuning.

Baca Juga:
Titik Cerah, PSSI Sebut FIFA Sudah Merespons Alih Status Ezra Walian

Sontak, warganet langsung menyerbu postingan Berlliana Lovell. Banyak warganet yang gagal fokus dengan ekspresi selebgram cantik itu ketika melakukan gerakan workout.

"Kayak nahan digelitikin," seru rifqfirdaus.

Baca Juga:
Imbas Imbang Lawan Indonesia, Pelatih Thailand Terancam Dipecat

"Ekspresinya bikin gak kuat deh," komentar tarsomlg.

Sosok Berlliana Lovell dan Jess Amalia merupakan selebgram yang berteman baik. Mereka kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Sementara itu, workout leg lift yang dilakukan Berlliana Lovell dan Jess Amalia itu memiliki banyak manfaat.

Baca Juga:
Jumpa Timnas Indonesia, Pelatih UEA Peringatkan Hal Ini ke Pemainnya

Dengan mengangkat kaki berulang-ulang, gerakan tersebut bisa mengecilkan paha dan betis. Maka dari itu, wajar jika Berlliana dan Jess Amalia punya tubuh seksi karena rajin olahraga.

Load More