Arif Budi Setyanto
Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Bolatimes.com - Aktris senior Tamara Bleszynski ternyata memiliki hobi berolahraga panahan. Terbaru, tampilan cantik Tamara Bleszynski saat panahan membuat warganet salfok.

Melalui akun Instagramya pada Minggu (31/5/2021), Tamara Bleszynski pamer saat olahraga panahan. Tamara menunjukkan hasil bidikannya yang sukses berada di tengah target.

Mengenakan outfit serba hitam dan sepatu sneakers putih, Tamara Bleszynski bertanya bagaimana hasil olahraga memanahnya yang bisa dinilai cukup bagus karena berhasil menemui sasaran.

Baca Juga:
Jess Amalia Selfie di Tempat Gym, Warganet Salfok ke Perutnya

"Hmmm, gimana dong nih?" tulis Tamara di keterangan postingannya.

Nah, postingan tersebut kemudian banjir dengan komentar warganet. Warganet pun salah fokus dengan penampilan cantik Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski olahraga panahan. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

"Betul kak, saya terpana ni liat aja," komentar dodysihar.

Baca Juga:
Daftar Skuat Timnas Spanyol di Euro 2020, Sergio Ramos Dipastikan Absen

"Panahmu menembus jantungku," timpal birmanwarganegara.

"Panah hatiku dong dengan cintamu," tulis josephirare.

Sementara itu, Tamara Bleszynski memang begitu dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Namun, kini wanita berusia 46 tahun tersebut sudah jarang terlihat di layar kaca. Tamara Bleszynski juga memilih tinggal di Bali dan sibuk mengelola usaha kulinernya.

Baca Juga:
Mesra, Viviane Pamer Ciuman dengan Sammy Simorangkir di Bawah Laut

Baru-baru ini nama Tamara Bleszynski muncul setelah pengakuan ayah dari Lesti Kejora. Sebab, Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana membenarkan dia pernah menjadi asisten rumah tangga (ART) sebagai tukang kebun di rumah keluarga artis Tamara Bleszynski.

Load More