Arif Budi Setyanto
Fans Persija Jakarta, yang tergabung dalam Jak Angel, Jess Amalia. [@jess_amalia20 / Instagram]

Bolatimes.com - Selebgram sekaligus suporter wanita Persija, Jess Amalia, sering mencuri atensi warganet. Terkini, Jess Amalia berhasil membuat warganet salah fokus saat membagikan potret selfie di tempat gym.

Melalui akun Instagramnya, Jess Amalia membagikan aktivitasnya sedang ngegym. Tak lupa Jess Amalia juga berpose selfie sambil menyandarkan tubuhnya ke salah satu alat di tempat gym tersebut.

Jess Amalia menyebutkan bahwa dirinya sedang melakukan pencitraan. Hal itu dituliskan oleh Jess Amalia di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Mesra, Viviane Pamer Ciuman dengan Sammy Simorangkir di Bawah Laut

Mengenakan sportwear panjang warna hijau tosca, Jess Amalia terlihat seksi membagikan potret selfie-nya. Tak ayal, banyak warganet salah fokus ke perut Jess Amalia yang terbuka.

Warganet juga menyoroti Jess Amalia yang seperti menahan nafas, sehingga perutnya bisa terlihat rata. Kendati demikian, ada juga yang mengomentari bahwa Jess Amalia terlihat langsingan.

Potret selfie Jess Amalia bikin warganet salfok. (Instagram/jess_amalia20)

"Salfok dengan perut mbak Jess," tulis dwiii_00.

Baca Juga:
Nurhidayat Dicoret dari Timnas Indonesia, Sarah Ahmad Singgung Netizen

"Pasti lagi nahan nagas ya kak Jess," sebut mhafizkurniawan_

"Jangan ditahan napasnya," komentar fakrichicko.

Sementara itu, Jess Amalia sendiri juga dikenal sebagai selebgram yang gemar membagikan potret seksinya di Instagram, sehingga mencuri atensi warganet.

Baca Juga:
Siva Aprilia Pamer Foto Cium Kuda, Warganet Dibikin Iri

Bahkan, Jess Amalia tak sungkan untuk tampil vulgar. Dalam beberapa kesempatan, Jess Amalia berani pamer potret tanpa busana di Instagramnya.

Load More