Galih Priatmojo
Selebram Salmafina ternyata gemar olahraga squeeze dan tinju. [@salmafinasunan / Instagram]

Bolatimes.com - Selebgram cantik Salmafina baru saja bikin geger jagad maya. Gara-garanya video saat ia dugem tersebar. Nah, selain memang punya hobi joget, putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu ternyata doyan olahraga lho, mulai dari squeeze hingga tinju.

Mantan istri dari Taqi Malik itu kembali jadi perhatian setelah video saat berjoget di tempat dugem tersebar luas di sosial media. Sempat diduga mabuk, Salmafina sudah memberi klarifikasi dan meminta maaf atas keteledorannya dalam bersikap.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram sang ayah, Sunan Kalijaga, si penyebar video yang juga rekan Salmafina juga sudah meminta maaf atas kecerobohannya hingga akhirnya video tersebut tersebar luas.

Baca Juga:
Gara-gara Penasaran, Indra Sjafri Bakal Boyong Ezra Walian ke Vietnam

Namun, dalam satu kesempatan, Salmafina mengakui memang hobi joget alias dance. Nah, selain suka joget, dara cantik yang biasa disapa Alma ini juga gemar melakoni olahraga lho.

Beberapa olahraga yang digemarinya di antaranya yakni Squeeze. Disamping itu, ia ternyata juga suka melakoni olahraga tinju. Hal ini seperti terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya.

Nah yuk simak 5 pose atletis Salmafina yang gemar Squeeze dan tinju ini.

Baca Juga:
Lionel Messi Tak Menyangka Dapat Apresiasi dari Suporter Real Betis

Baca Juga:
Komentar Gerard Pique soal Peluang Treble Winners Barcelona

Baca Juga:
Daripada Kekalahan, Pertengkaran Kessie-Biglia Lebih Manyakiti Gattuso

Load More