Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Pelatih Timnas futsal Indonesia Kensuke Takahashi. [Stephanus Aranditio/Bolatimes.com]

Bolatimes.com - Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam perebutan tempat ketiga Piala AFF Futsal 2018. Jelang duel tersebut, pelatih Indonesia, Kensuke Takahashi mengatakan tak ada strategi khusus menghadapi Vietnam. Ia akan bermain seperti biasa dalam perebetuan tempat ketiga tersebut.

Dalam babak semifinal yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, Jumat (9/11/2018), Indonesia kalah secara dramatis dari Thailand. Skuat Garuda takluk dengan skor 2-3 di babak tambahan setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Kekalahan itu pun menyebabkan Indonesia kini harus berduel untuk merebutkan tempat ketiga Piala AFF Futsal 2018 melawan Vietnam pada Minggu (11/11/2018). Vietnam tersingkir dibabak semifinal setelah tunduk dari Malaysia di babak penalti dengan skor 4-5.

Baca Juga:
Jadwal Liga Primer Pekan ke-12, Derbi Man City vs Man United

Jelang duel tersebut, pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi mengaku tak ada strategi khusus untuk menghadapi Vietnam. Takahashi mengatakan akan bermain seperti biasa seperti yang telah disiapkan.

''Seperti yang kita sudah persiapkan selama ini, kita akan bermain seperti biasa. Ini kita masih bermain di kandang, pada saat hari ini (Jumat) saja bisa membuat mental para pemain bisa naik,'' ungkap Kensuke Takahashi usai kalah melawan Thailand pada Jumat (9/11/2018).

Meski Timnas Futsal Indonesia gagal melaju ke babak final. Tetapi, Kensuke Takahashi menyebut masih ada target lain yang diburu. Salah satunya adalah masuk Piala Dunia.

Baca Juga:
Tulisan Menohok Suporter Timnas Indonesia Terbentang di Singapura

''Saya juga sudah sampaikan kepada para pemain bahwa untuk besok kita masih ada pertandingan. Tapi, kita tidak boleh berhenti di situ saja. Terget masih ada, kita juga punya tujuan untuk masuk Piala Dunia,'' terang pelatih asal Jepang tersebut.

Load More