Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih Thailand, Jose Maria Pazos Mendez saat konferensi pers usai melawan Indonesia (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Meski Thailand mampu menalukkan Timnas Futsal Indonesia di babak semifinal Piala AFF Futsal 2018, Tetapi pelatih Thailand, Jose Maria Pazos Mendez memuji kualitas permainan Indonesia. Ia bahkan mengaku timnya menderita pada laga tersebut.

Dalam jumpa Timnas Futsal Indonesia dengan Thailand di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat, (9/11/2018), skuat Garuda takluk dari Thailand. Indonesia kalah dramatis dengan skor 2-3 di babak tambahan waktu setelah bermain imbang 2-2 di babak waktu normal.

Terkait kemenangan yang diraih Thailand, Jose Mendez menyebut meski anak asuhnya berhasil mengalahkan Indonesia, tapi timnya mengalami penderitaan sebelum berhasil menang.

Baca Juga:
Ini yang Perlu Dibenahi Timnas Indonesia Agar Selevel Thailand

''Saya pikir pertama tim kami bisa mengontrol permainan dengan baik dengan mencetak dua gol dan kita mempunyai kesempatan untuk mencetak satu gol atau lebih. Tetapi terakhir, kami kehilangan permaianan. Mereka membuat kami mengalami penderitaan yang banyak,'' buka Jose Mendez usai pertandingan.

Jose Mendez pun memuji permainan Indonesia. Menurutnya, Timnas Indonesia telah mengalami perkembangan dan memiliki pemain-pemain yang bertalenta.

Ia pun juga mengucapkan selamat kepada Pelatih Kensuke Takahashi dan para pemain karena telah menyajikan pertandingan yang bagus.

Baca Juga:
Martial Kembali ke Timnas Prancis Usai Tampil Ciamik Bersama MU

''Saya pikir ini pertandingan yang keras. Kita tahu bahwa Indonesia adalah tim yang bagus dan berkembang banyak di dua tahun terakhir. Mereka juga memiliki pemain yang bertalenta,'' tutur Jose

''Pertandingan yang bagus diantara dua tim bagus. Saya ingin mengucapkan selamat kepada futsal Indonesia, pelatih Kensuke, dan para pemain karena telah memainkan pertandingan yang bagus,'' tutupnya.

Baca Juga:
Tumbang dari Thailand, Kensuke Takahashi: Kami Kalah Pengalaman

Load More