Pipin Lukmanul Hakim
Ilustrasi logo BRI Liga 1. Simak jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-28 akan menyajikan duel Dewa United vs Persikabo, dan Borneo FC vs Persebaya hari ini live Indosiar. (dok. LIB).

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2023/2024 hari ini pada pekan ke-28 akan menyajikan dua pertandingan seru antara Dewa United FC melawan Persikabo 1973, dan Borneo FC Samarinda menjamu Persebaya Surabaya.

Duel Dewa United vs Persikabo akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, pada Kamis 7 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Secara peringkat, Dewa United sekarang ini lebih baik daripada Persikabo. Mereka berada di posisi 9 pada klasemen Liga 1 sementara koleksi 35 poin.

Baca Juga:
Thomas Doll Sesumbar Telah Siapkan Strategi untuk Jungkalkan Persib Bandung, Bojan Hodak Wajib Waspada

Sementara Persikabo sekarang ini menempati posisi juru kunci lantaran baru mengumpulkan 17 poin, tertinggal 14 angka dari PSS Sleman yang berada di posisi ke-15.

Jelang pertemuan melawan skuad Laskar Padjajaran, tim Tangsel Warrior mengusung misi bangkit usai dikalahkan Persija Jakarta pekan lalu.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan seru, sebab kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Persib vs Persija: Marc Klok Pastikan Semua Pemain Siap Kerja Keras, Stefano Beltrame Antusias

Di pertandingan lain, Borneo vs Persebaya akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan dengan kick off pukul 19.00 WIB.

Menariknya, pelatih Persebaya Paul Munster mengaku bersemangat untuk menjalani pertandingan melawan tim pemuncak klasemen Liga 1 2023/2024.

Berbekal kemenangan dari laga sebelumnya saat mengalahkan PSS Sleman 2-1, skuad Bajul Ijo sudah siap menantang Pesut Etam.

Baca Juga:
Jelang MotoGP Qatar 2024, Francesco Bagnaia Diikat Ducati sampai 2026

Selain itu, Paul Munster memastikan kondisi fisik pemain dalam keadaan bagus dengan mental yang terjaga baik untuk merebut poin di kandang Borneo FC.

Namun hal tersebut kemungkinan akan sulit, apalagi Borneo FC memiliki keinginan untuk memberikan kado terindah saat memasuki usia ke-10 tahun.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengakui bahwa kemenangan bukan hal yang mudah. Terlebih Persebaya satu dari dua tim yang mampu mengalahkan Borneo FC di putaran pertama.

Baca Juga:
Ryan Kurnia bakal Absen? Persib Bandung Gelar Latihan Tertutup Jelang Lawan Persija Jakarta

Hal ini dijadikan sebagai pelajaran berharga, Pieter Huistra pun mengungkapkan, bahwa timnya sudah melakukan persiapan dengan baik. Sehingga ia optimistis bisa menang.

Jadwal Liga 1 pekan ke-28

Kamis, 7 Maret 2024

Dewa United vs Persikabo 1973 pukul 15.00 WIB live Indosiar

Borneo FC vs Persebaya pukul 19.00 WIB live Indosiar
(*)

Load More