Amin
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll Saat sesi konferensi pers. (persija.id)

Bolatimes.com - Thomas Doll pelatih Persija Jakarta mengaku telah mengantongi beberapa kelemahan Persib Bandung asuhan Bojan Hodak.

Sebagaiman kalender Liga 1 pekan ke 28 akan mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta, dimana pertandingan penuh gensi tersebut akan belangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Banyak yang memprediksi jalannya pertandingan kedua kesebelasan akan berjalan dengan alot bahkan berjalan dengan keras penuh dengan gengsi.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Persib vs Persija: Marc Klok Pastikan Semua Pemain Siap Kerja Keras, Stefano Beltrame Antusias

Thomas Doll mengungkapkan jika Macan Kemayoran hanya wajib tampil konsisten dan tidak membuat kesalahan, maka akan keluar sebagai pemenang dalam duel klasik tersebut.

Lantas ia memberikan contoh kala Macon Kemayoran mampu menggilas Dewa United dengan skor mencolok 4-1, sebelumnya 3 laga beruntun Persija gagal meraih kemenangan.

"Yang paling penting adalah kita tidak membuat kesalahan individual seperti pertandingan terakhir, karena pertandingan-pertandingan sebelumnya kita melakukan terlalu banyak kesalahan sendiri," tutur Thomas Doll dilansir dari Suara.com pada (07/03/2024).

Baca Juga:
Jelang MotoGP Qatar 2024, Francesco Bagnaia Diikat Ducati sampai 2026

Tak lupa Thomas Doll juga memompa rasa semangat anak asuhnya agar bisa tampil garang saat jumpa Persib Bandung.

Semua itu diperuntukkan untuk para suporter Persija Jakarta dan orang yang mencintai Macan kemayoran.

"Jika kita berpikir tentang tiga poin untuk laga besok, maka kita bisa mendapatkan tiga poin, tapi ini juga pertandingan yang penting untuk suporter kita, untuk semua orang yang mencintai Persija." tuturnya.(*)

Baca Juga:
Ryan Kurnia bakal Absen? Persib Bandung Gelar Latihan Tertutup Jelang Lawan Persija Jakarta

Load More