Pipin Lukmanul Hakim
Berikut prediksi skor Persib vs Persis dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-24, digelar di Stadion GBLA, Minggu (4/2/2024) jam kickoff pukul 15.00 WIB live Indosiar. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Prediksi skor Persib Bandung kontra Persis Solo dalam lanjutan jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-24 yang digelar pada Minggu, (4/2/2024).

Duel Persib vs Persis akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dengan jam kickoff pukul 15.00 WIB live Indosiar.

Menatap pertandingan usai jeda kompetisi, Persib menargetkan untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, tidak ada poin penuh yang diraih skuad Maung Bandung pada pertandingan terakhir mereka.

Alhasil, rentetan hasil kurang bagus tersebut berimbas pada posisi Persib dalam klasemen Liga 1 sementara.

Sementara itu, Persis sudah memanaskan mesin. Di pekan kemarin skuad Laskar Sambernyawa telah memainkan laga tunda melawan Madura United, dan menang 3-2.

Secara kondisi fisik, Persis tentu akan sangat siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persib.

Bermain di Stadion GBLA, pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengakui, tim lawan bermain luar biasa semenjak ditukangi oleh Bojan Hodak.

"Kita sangat mengerti bahwa Persib adalah satu di antara tim terbaik yang ada di Liga 1. Mereka bermain sangat luar biasa, sementara diambil alih pelatih baru," kata Milo.

"Untuk mengantisipasi permainan mereka, kita akan mencoba melakukan transisi agar bisa menampilkan permainan terbaik di lapangan," sambungnya.

Load More