Pipin Lukmanul Hakim
Marc Klok mengaku masih memiliki sejumlah pertandingan krusial bersama Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2023/2024, itu jadi alasan dirinya pulang lebih dahulu di Qatar usai timnas Indonesia lawan Australia di Piala Asia. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengemukakan, bahwa Marc Klok sudah bergabung dalam latihan tim.

Sebab, Marc Klok memutuskan untuk pulang lebih awal dari rekan-rekan pemain timnas Indonesia, termasuk Edo Febriansyah usai tampil di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Dikatakan Bojan Hodak, keputusan tersebut merupakan keinginan Marc Klok sendiri. Ia sebenarnya memberikan dispensasi untuk istirahat, termasuk Edo yang dijadwalkan pulang bersama rombongan besar timnas.

"Dia (Marc Klok) yang memintanya sendiri (berlatih). Dia yang mengubah jadwal tiketnya untuk langsung kembali," kata Bojan Hodak.

"Edo pulang bersama dengan tim. Antara hari ini atau besok dia akan melakukan perjalanan. Saya masih harus memeriksanya," tambah Bojan.

Juru taktik asal Kroasia itu mengatakan, pilihan yang diambil Marc Klok karena ingin kondisi kebugarannya terjaga, dan siap tampil lawan Persis Solo.

Sebab, Persib vs Persis dijadwalkan akan berjumpa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan jadwal Liga 1 2024/2024, pada 4 Februari 2024.

"Karena dia ingin langsung dalam kondisi siap bermain," kata Bojan Hodak.

Load More