Pipin Lukmanul Hakim
Pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024, laga antara Persib Bandung menjamu Persis Solo terdapat penyesuaian waktu kick off dari PT LIB menjadi sore hari dari sebelumnya digelar malam. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan jadwal pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 kick off laga Persib Bandung kontra Persis Solo mengalami penyesuaian.

Pertandingan Persib vs Persis yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, (4/2/2024) bakal dimulai sore hari.

Berdasarkan permohonan penyesuaian waktu kompetisi Liga 1 2023/2024 tersebut, LIB menetapkan kick-off laga Persib vs Persis jadi pukul 15.00 WIB, yang semula dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Meski Persib Menang Atas Dewa United, Bojan Hodak Belum Puas

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, surat penetapan penyesuaian waktu kick off laga Persib vs Persis itu sudah diterima.

"Kita sudah menerima Circular Penyesuaian Waktu Kompetisi dari PT LIB, yang menetapkan kick off pertandingan Persib vs Persis dimajukan menjadi sore hari," kata Andang.

Mengenai penyesuaian waktu kick off tersebut, Andang memastikan seluruh rangkaian persiapan penyelenggaraan pertandingan Persib kontra Persis tetap berjalan optimal.

Baca Juga:
PREDIKSI Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia: Head to Head, Susunan Pemain, Kick-off Jam Berapa?

"Tidak ada yang berubah dari persiapan penyelenggaraan pertandingan. Kita tetap berusaha menyiapkan pertandingan kandang ini semaksimal mungkin. Semoga berjalan lancar dan aman," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Anda juga mengingatkan kepada suporter Persis Solo untuk tidak datang ke Stadion GBLA, Bandung.

Sebab, sesuai dengan regulasi kompetisi Liga 1 musim ini, suporter tim tamu dilarang mendukung tim kesayangannya secara langsung saat melakoni partai tandang.

Baca Juga:
Selangkah Lagi Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong Ukir Sejarah di Piala Asia 2023

Load More