Pipin Lukmanul Hakim
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya meski menang 3-0 atas Dewa United dalam laga uji tanding di Tangerang. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku bahwa dirinya belum puas dengan penampilan anak asuhnya meski menang atas Dewa United dalam laga uji tanding di Tangerang, pada Senin, (22/01/2024).

Dalam laga uji tanding Dewa United vs Persib yang digelar di Dewa United Sports Centre, skuad Maung Bandung mencatat kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah melalui gol David da Silva menit ke-7, Beckham Putra (20), dan Ryan Kurnia (89).

"Pada dasarnya bagus. Memang secara taktikal masih terlihat ada kesalahan dan itu harus diubah," kata Bojan Hodak, seperti dikutip dari laman Persib.

"Untuk finishing touch tidak buruk, kami memiliki banyak peluang. Hanya secara taktik masih ada yang belum cukup bagus di gelandang, dan itu harus diperbaiki," sambungnya.

Pada uji tanding ini, Bojan memberikan kesempatan semua pemain tampil, termasuk para pemain muda.

Di babak pertama, di sektor bek tengah, juru taktik asal Kroasia memasang Kakang Rudianto untuk berduet dengan Alberto Rodriguez.

Sementara itu di babak kedua, gelandang muda Persib, M. Adzikry bermain bersama Dedi Kusnandar, dan Rachmat Irianto di lini tengah.

Sedangkan, lini depan Persib diisi oleh Ferdiansyah, Ryan Kurnia, dan Febri Hariyadi yang menjadi ujung tombak.

"Saya memainkan dua tim, di babak pertama pada dasarnya pemain yang lebih sering mendapat kesempatan tampil lebih banyak. Permainan mereka kurang lebih oke," kata Bojan.

"Di babak kedua, kami lebih banyak menurunkan pemain muda," tambahnya.

Load More