Rifqu Khanif
Rumor Asnawi Mangkualam ke Persib Bandung santer terdengar, Pengamat katakan begini. (Instagram/asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Pengamat Persib Bandung Rony Anwari mengomentari kabar Asnawi Mangkualam merapat ke Persib Bandung, untuk menggantikan posisi Putu Gede.

Diketahui, Persib Bandung kehilangan pemain bek kanan andalannya, yakni Putu Gede ke Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Hal itu menimbulkan celah kosong di sektor pertahanan kanan Maung Bandung.

Nama Asnawi Mangkualam terfavorit untuk mengisi pos kosong di sisi kanan pertahanan Persib Bandung. Bukan hanya itu, rumor pemain yang saat ini membela Jeonnam Dragons FC ke Maung Bandung makin heboh, setelah ia melakukan panggilan video dengan salah satu pengusaha.

Baca Juga:
Kepergian Putu Gede dari Persib Terdengar Hingga Spanyol

Pengusaha asal Bandung dengan nama Instagram @sena_asbhoel, menanyakan kapan Asnawi akan ke Bandung. Dan bek Jeonnam menjawab pada Desember ia akan datang ke Bandung.

"Lagi (di) Korea ini, nanti Desember (ke Bandung)," katanya.

Sontak banyak pecinta Persib mengindikasikan bahwa pemain yang pernah membela PSM Makassar ini akan menggantikan Putu Gede.

Baca Juga:
WAJIB TAHU! 5 Poin Penting Cara Penonton Masuk Kawasan Si Jalak Harupat untuk Nonton Piala Dunia U-17

Tapi, menurut Pengamat tim Persib, Rony Anwari wajar saja Asnawi dirumorkan akan menggantikan posisi Putu Gede.

"Ini saya pikir masih wajar ya rumor itu (Asnawi ke Persib). Karena ini kan masih di transfer window, jadi masih waktunya rumor," jelas Rony, dikutip dari YouTube Rony Anwari, Jumat, (10/11).

Rony Anwari juga menyarankan kepada Bobotoh, agar menikmati rumor yang sedang beredar.

Baca Juga:
KickOff Piala Dunia U-17: Data Fakta Grup D yang Akan Bertarung di Stadion Si Jalak Harupat

"Jadi saya pikir dinikmati saja buat Bobotoh, ya bisa berharap, bisa juga tidak, ya jalani saja lah hari demi hari," lanjutnya.

Sampai artikel ini terbit, belum ada keterangan resmi dari klub Persib mengenai kabar Asnawi apakah menjadi pemain incarannya atau bukan.

 

Load More