H.M Permana
I Putu Gede Juni Antara resmi berpisah dengan Persib Bandung.

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Kepergiaan I Putu Gede Juni Antara dari Persib Bandung ternyata tidak hanya menjadi konsumsi publik sepak bola Bandung dan Indonesia.

Kabar kembalinya I Putu Gede ke klub lamanya, Bhayangkara FC, juga terdengar hingga ke Spanyol.

Mantan asisten pelatih Persib, Manuel Perez Cascallana turut buka suara tentang 'CLBK' I Putu Gede dengan mantan klubnya tersebut.

Baca Juga:
WAJIB TAHU! 5 Poin Penting Cara Penonton Masuk Kawasan Si Jalak Harupat untuk Nonton Piala Dunia U-17

Pelatih asal Spanyol itu mengunggah foto saat tengah bedua bersama I Putu Gede di Instagram Storynya, Kamis 9 November 2023.

"Semoga berhasil Putu," tulisnya dengan menyematkan hati biru di ujung kalimat.

Sebelumnya diberitakan, berakhirnya kerja sama Persib dan I Putu Gede tak lepas dari keputusan Bhayangkara FC yang menarik surat tugasnya dan menugaskan Putu Gede untuk kembali bermain di klub milik Kepolisian tersebut.

Baca Juga:
KickOff Piala Dunia U-17: Data Fakta Grup D yang Akan Bertarung di Stadion Si Jalak Harupat

Dalam keterangan Persib, sebagai anggota kepolsian, Putu Gede juga harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

"Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, Persib akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC," kata Deputi CEO PT PBB, Teddy Tjahjono.

Bersama Persib Bandung, I Putu Gede tampil sebanyak 1.136 menit selama setengah musim kompetisi.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Irak, Coach Justin Beberkan Resepnya

Pemain asal Gianyar Bali ini bermain sebanyak 14 kali dengan rincian 13 kali menjadi starter dan 1 kali sebagai pemain pengganti.**

Load More