Husna Rahmayunita
Hakim Ziyech. (Instagram/@hziyech)

Bolatimes.com - Hakim Ziyech dilaporkan merapat ke klub Liga Arab Saudi Al Nassr usai mengakhiri kontrak dengan tim Premier League, Chelsea.

Pakar transfer Fabrizio Romano menerangkan Ziyech telah mencapai kesepakatan dengan Al Nassr, klub yang juga dibela Cristiano Ronlado.

"Kontrak sudah diperiksa, kesepakatan sudah tercapai untuk Hakim Ziyech bergabung dengan Al-Nassr. Semuanya sudah disepakati dengan Chelsea sejak pekan lalu dan juga dari pihak sang pemain," kata Romano di akun Twitter-nya.

Baca Juga:
Opsi Lokasi TC Timnas Indonesia U-17 di Luar Negeri untuk Persiapan Piala Dunia U-17 2023

"Ziyech menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dia tinggal menyelesaikan tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi."

Ziyech menjadi pemain Liga Premier Inggris terbaru yang bergabung ke AlNassr setelah Cristiano Ronaldo yang merapat akhir tahun lalu.

Penyerang berusia 30 tahun itu adalah pemain ketiga Chelsea yang pindah ke Arab Saudi musim ini setelah N'Golo Kante (Al-Ittihad) dan Kalidou Koulibaly (Al-Hilal).

Baca Juga:
Singgung Kebebasan Bermain, Saddil Ramdani: Apakah di Timnas Kami Diberikan Itu? Tidak Sama Sekali!

Kemungkinan, kiper Chelsea Edouard Mendy akan menyusul ketiga rekannya tersebut karena dia selangkah lagi bergabung dengan Al-Ahli.

Ziyech menjalani karier yang kurang mulus di Chelsea sejak bergabung tiga tahun lalu dengan nilai transfer 37 juta poundsterling.

Sang pemain berdarah Maroko tampil 107 kali dan mencetak 14 gol di semua kompetisi. Dia membantu memenangkan Liga Champions saat dilatih Chelsea ditukangi Thomas Tuchel.

Baca Juga:
Kisah Al Wehda, Klub Arab Saudi yang Disebut Terinspirasi dari Bendera Merah Putih Indonesia

(Antara)

Load More