Rauhanda Riyantama
Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions 2022-2023. [Vidio.com]

Bolatimes.com - Jadwal final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan. Laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki pada Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Manchester City lebih diunggulkan untuk merengkuh trofi Liga Champions. Pasukan Pep Guardiola dianggap memiliki semua modal untuk merebut trofi Liga Champions perdana sepanjang sejarah klub, kendati Inter Milan juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Inter, yang meski terseok-seok di Serie A dan cuma finis ketiga di akhir klasemen, memiliki wajah berbeda di Liga Champions.

Baca Juga:
Vietnam Tantang Palestina di FIFA Matchday September 2023, Tiru Timnas Indonesia?

Bukan kebetulan Nerazzurri bisa melaju ke babak final mengingat statistik impresif yang mereka catatkan dalam perjalanan menuju partai puncak UCL perdana sejak jadi juara 13 tahun silam.

Inter mampu mencatatkan delapan cleansheet atau nirbobol di Liga Champions 2022-2023 dan tercatat cuma menderita kekalahan dari Bayern Munich di fase grup.

Di sisi lain, Manchester City memiliki ambisi besar jelang laga ini. The Citizens coba meraih predikat treble winners setelah mengamankan dua trofi mayor musim ini.

Baca Juga:
5 Pemain Palestina yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Ada Eks Persib Bandung

Manchester City telah menjuarai Liga Inggris 2022-2023 dan Piala FA 2022-2023 jelang laga final Liga Champions. Andai mampu mengalahkan Inter, mereka bakal jadi tim kedua Inggris yang bisa merengkuh treble winners setelah Manchester United.

Berikut jadwal final Liga Champions 2022-2023 antara Manchester City vs Inter Milan.

Waktu: Minggu, 11 Juni pukul 02.00 WIB
Venue: Stadion Ataturk Olympic, Turki

Baca Juga:
3 Alasan yang Buat PSSI Perlu Menaturalisasi Jordy Wehrmann, Pernah Jadi Kapten Timnas Belanda U-17

Load More