Rauhanda Riyantama | Arief Apriadi
Selebrasi pemain Liverpool usai bobol gawang Manchester United. (AFP)

Bolatimes.com - Berikut jadwal bola malam ini, Sabtu hingga Minggu (7/5/2023) dini hari WIB yang akan menyajikan rangkaian pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia hingga final Copa del Rey. Ada Liverpool vs Brentford, hingga Real Madrid vs Osasuna.

Duel Liverpool vs Brentford akan berlangsung dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan dijadwalkan kick-off di Anfield, Sabtu (6/5/2023) pukul 23.30 WIB.

Liverpool saat ini sedang on fire usai menyapu bersih lima laga terakhirnya di Premier League dengan kemenangan. Tak ayal, kans pasukan Jurgen Klopp untuk finis empat besar pun masih terbuka.

Baca Juga:
Persiapan Hadapi PSM Makassar, Bali United akan Gelar Latihan pada 15 Mei

The Reds untuk sementara menduduki peringkat kelima klasemen dengan raihan 59 poin dari 34 pertandingan yang sudah dilalui.

Tim asuhan Jurgen Klopp terpaut empat angka dari seteru abadinya, Manchester United di peringkat keempat. Hanya saja Manchester United baru bermain 33 kali.

Di sisi lain, Brentford saat ini ada di urutan kesembilan dengan koleksi 50 poin dari 34 laga.

Baca Juga:
Respons Tak Terduga Menpora Dito Terkait Insiden Bendera Terbalik di Pembukaan SEA Games 2023

Laga nanti malam akan jadi pertemuan keempat antara Liverpool vs Brentford di kancah Premier League. Kedua tim relatif berimbang yakni sama-sama sekali menang dan laga lain selesai dengan seri.

Dari Liga Italia, AC Milan akan menjamu Lazio dalam laga pekan ke-34. Pertandingan ini akan berlangsung di San Siro, Milan pada Sabtu (6/5/2023) pukul 20.00 WIB.

AC Milan dan Lazio menatap laga ini dengan modal berbeda. Rossoneri sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Cremonese, sementara Lazio sukses menghajar Sassuolo 2-0.

Baca Juga:
Argentina Mau Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Gara-gara Balas Budi Piala Dunia U-20 2023?

Merujuk klasemen, AC Milan jelas harus menjadikan laga ini sebagai momentum kembali ke jalur kemenangan guna memperbesar peluang mereka finis empat besar.

Tim asuhan Stefano Pioli untuk sementara menduduki urutan enam klasemen dengan koleksi 58 poin dari 33 laga, terpaut dua poin dari rival sekotanya, Inter Milan di empat besar.

Di sisi lain, Lazio juga butuh meraup poin penuh dari laga ini demi mempertahankan posisi mereka di urutan dua klasemen.

Baca Juga:
Bukan Lionel Messi, Ini Sosok Kunci yang Jadi Penentu Jadinya Laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday

Saat ini, tim asuhan pelatih Maurizio Sarri untuk sementara mengoleksi 64 poin dari 33 laga, cuma unggul satu poin dari Juventus yang menguntit di urutan ketiga.

Kemudian ada final Copa del Rey yang mempertemukan Real Madrid vs Osasuna. Laga ini akan digelar di Estadio de La Cartuja, Minggu (7/5/2023) pukul 03.00 WIB.

Jadwal Bola Malam Ini.

Liga Inggris

21.00 Bournemouth vs Chelsea (Vidio)

21.00 Man City vs Leeds (Vidio)

21.00 Tottenham vs Crystal Palace (Vidio)

21.00 Wolves vs Aston Villa (Vidio)

23.30 Liverpool vs Brentford

Liga Italia

20.00 AC Milan vs Lazio (beIN Sports 3)

23.00 AS Roma vs Inter (beIN Sports 3)

01.45 Cremonese vs Spezia

Copa del Rey

03.00 Real Madrid vs Osasuna (RCTI & RCTI+)

Load More