Rauhanda Riyantama
Nadeo Argawinata saat tampil bersama Bali United di Liga 1 2022/2023. (Instagram/nadeowinataa)

Bolatimes.com - Bali United dijadwalkan menghadapi PSM Makassar dalam perebutan tiket play-off Liga Champions Asia 2023/2024. Pelatih Serdadu Tridatu, mengatakan timnya akan kembali berlatih pada 15 Mei 2023.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal resmi laga Bali United vs PSM Makassar. Laga ini tentu penting bagi kedua tim untuk menjaga asa tampil di turnamen level tertinggi di Asia.

Di leg pertama Bali United akan menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/6/2023). Lima hari kemudian, gantian PSM menjamu Serdadu Tridatu di Stadion B.J Habibie, Parepare pada 14 April.

Baca Juga:
Respons Tak Terduga Menpora Dito Terkait Insiden Bendera Terbalik di Pembukaan SEA Games 2023

“Sekarang tahu jadwal pertandingan. Kita bisa planning balik latihan tanggal 15 Mei mendatang buat persiapan dua pertandingan lawan PSM Makassar," kata Teco dilansir dari laman resmi klub, Jumat (5/5/2023).

Sekadar informasi, sistem goal away tidak berlaku di laga ini. Jika agregat skor kedua tim imbang, laga akan dilanjutkan ke babak tambahan hingga adu penalti.

Selain itu, komposisi pemain asing sudah boleh menerapkan 5 (asing bebas) + 1 (asing dari asia) mengikuti regulasi AFC Club Competition 2023/2024.

Baca Juga:
Argentina Mau Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Gara-gara Balas Budi Piala Dunia U-20 2023?

Nantinya, pemenang dari play-off ini akan mendapatkan slot tampil di in-direct slot Liga Champions Asia 2023/2024. Nah, klub yang kalah mendapatkan slot preliminary alias play-off tampil di in-direct slot Piala AFC 2023/2024.

Teco berharap anak asuhnya, termasuk amunisi baru, sudah bisa kumpul sesuai rencana. Latihan akan direncanakan berlangsung di Training Center Bali United yang berlokasi di Pantai Purnama, Gianyar.

“Mudah mudahan ada pemain baru sudah mulai latihan sama tim tanggal 15 Mei nanti. Kami akan mulai latihan di Training Center Bali United,” pungkas Teco.

Baca Juga:
Bukan Lionel Messi, Ini Sosok Kunci yang Jadi Penentu Jadinya Laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday

Load More