Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Cristiano Ronaldo debut di Al Nassr pada laga lawan Al-Ettifaq di Stadion Raja Fahd di Stadion Raja Fahd di ibu kota Saudi, Riyadh pada 22 Januari 2023. Fayez Nureldine / AFP

Bolatimes.com - Klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan menawakan posisi baru kepada Cristiano Ronaldo andai hengkang dari Al Hilal.

Bukan sebagai pemain, Real Madrid disebut-sebut siap memberikan status baru kepada Cristiano Ronaldo yang notabene mantan pemain Los Blancos.

"Florentino Perez telah menjamin bahwa [Cristiano Ronaldo] tidak akan kekurangan pekerjaan di Santiago Bernabeu," demikianEl Nacional disadur dari FourFourTwo, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga:
SEA Games 2023: Pelajari Kekuatan Lawan, Beckham Putra akan 'Intip' Pertandingan Myanmar Sore Ini

"Akan tetapi, jelas, dia tidak akan melakukannya untuk menjadi pemain, karena dia menganggap itu adalah siklus yang harus ditutup.," sambungnya.

Cristiano Ronaldo merapat ke Al Nassr pada Desember 2023 setelah berpisah dengan Manchester United.

Mega bintang asal Portugal itu diboyong Al Nassr secara gratis setelah memutus kontrak dengan Setan Merah.

Baca Juga:
Tebar Pujian, Media Thailand Sebut Marselino Ferdinan Pemain yang Patut Ditonton di SEA Games 2023

Dia dikontrak tim berjuluk Al Alami selama 2,5 tahun dengan bayaran fantastis yakni sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun per musim.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo mampu tampil baik secara individu bersama Al Nassr. Menyitat data Transfermarkt, CR7 telah mengoleksi 11 gol dari delapan pertandingan.

Bahkan, dalam periode itu, Cristiano Ronaldo telah mencatatkan dua hattrick untuk Al Nassr, namun secara tim, klub tersebut justru terseok-seok pasca kehadiran striker 38 tahun itu.

Baca Juga:
Sadar Masih Banyak Kekurangan, Rio Fahmi Minta Timnas Indonesia U-22 Tak Lengah Lawan Myanmar

Al Nassr telah tersingkir dari Piala Raja Arab Saudi dan untuk sementara menduduki urutan dua klasemen di Saudi Pro League dengan koleksi 56 poin dari 25 laga, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Al Ittihad yang baru tampil 24 kali.

Baru-baru ini, Presiden Al-Nassr, Musalli Al-Muammar, secara gamblang menyebut dirinya tertipu setelah melihat performa Cristiano Ronaldo.

"Saya hanya ditipu dua kali dalam hidup saya. Yang pertama adalah ketika saya memesan tiga kebab dan saya hanya menerima dua (kebab). Yang kedua adalah mengontrak Cristiano Ronaldo,” kata Al-Muammar kepada Arabia News 50, dikutip Mundo Deportivo, Jumat (28/4).

Baca Juga:
Reaksi Sandy Walsh usai Gagal Bawa KV Mechelen Juara Piala Liga Belgia

Load More