Husna Rahmayunita
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. [Twitter/@ManUtd]

Bolatimes.com - Juru taktik Manchester United Erik Ten Hag menyoroti performa skuadnya yang terdepak dari Liga Europa 2022-2023 usai dipecundangi Sevilla 0-3.

Pada laga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2023) dini hari WIB, Man United kalah tiga gol tanpa balas. Sevilla pun melaju ke semifinal dengan kemenangan agregat 5-2.

Pada laga tersebut Youssef En-Nasyri mencetak brace dan satu gol lainnya dicetak Loic Bade. Namun dalam laga tersebut, lini belakang MU menjadi sorotan setelah Harry Maguire dan David De Gea melakukan blunder.

Baca Juga:
Striker 185 Cm Garuda Select Berhasrat Bela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tertarik?

Seusai laga, Erik Ten Hag mengungkapkan penyebab kekalahan timnya. Ia mengakui Setan Merah banyak melakukan kesalahan saat menghadapi Sevilla di leg kedua perempat final Liga Europa.

"Jelas ketika Anda membuat kesalahan seperti itu, sangat sulit untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Kami harus berbuat lebih baik," ujarnya BT Sport.

"Kami tidak tenang, Kami membuat keputusan yang buruk;, kami kalah dalam pertempuran, dan mereka lebih banyak gairah, keinginan dan kemauan. Maka sulit untuk memenangkan pertandingan sepak bola," lanjut Ten Hag.

Baca Juga:
Ngerinya Pelatih Baru Vietnam jelang SEA Games 2023, Berani Usir Pemain Di saat Latihan

Erik Ten Hag membantah kekalahan ini karena absennya pemain andalan Man United di lini belakang seperti Raphael Varane dan Lisandro Martinez karena masuk meja perawatan.

"Ini bukan tentang mereka (para pemain yang absen), ini tentang para pemain di lapangan, mereka harus tampil. Saya percaya pada mereka, saya percaya mereka dan kemudian mereka harus menunjukkannya. Tapi hari ini, kami tidak cukup baik," pungkasnya.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Baca Juga:
Jadi Lawan Pertama Timnas Indonesia U-22, Filipina Panggil Pemain Atletico Madrid di SEA Games 2023

Load More