Husna Rahmayunita
Pemain Bayern Munchen Leroy Sane (Dok. Bayern Munich)

Bolatimes.com - Bayern Munchen terdepak dari Liga Champions 2022-2023 setelah dilibas Man City. Hasil ini menyisakan kekecewaan bagi Leroy Sane.

Sane kesal, dirinya tak mampu mencetak gol dari beberapa peluang yang didapat saat laga kontra Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions.

Pada pertandingan yang digelar Allianz Arena, Kamis dini hari WIB, duel berakhir imbang 1-1. Bayern kalah agregat 4-1 dari The Citizens dan membuat mereka gugur.

Baca Juga:
Cedera, Ronaldo Kwateh Terancam Dicoret dari Timnas Indonesia U-22 Proyeksi SEA Games 2023?

Sane mendapatkan setidaknya tiga peluang dengan satu peluang besar di menit ke-16 yang gagal ia konversikan menjadi gol meski hanya berhadapan dengan penjaga gawang Manchester City Ederson.

"Ini sulit bagi saya karena saya memiliki peluang bagus. Jika saya mencetak gol, maka saya ingin tahu ke mana arah pertandingan ini,” kata Sane, dikutip melalui BBC Sport.

Meski harus tersingkir, Sane menyebut timnya bermain baik melawan raksasa asal Inggris tersebut.

Baca Juga:
Bos RANS Nusantara FC Bangun Lapangan Tenis, Keisuke Honda Gercep Komentar

Livescore mencatat, di laga leg kedua babak delapan besar UCL itu, Bayern menguasai jalannya pertandingan dengan 55 persen penguasaan bola, mempunyai enam tendangan meleset dari sasaran, dan enam tendangan tepat sasaran.

Sementara tim tamu, Manchester Biru hanya mencatat 45 persen penguasaan bola, dua tendangan meleset dari sasaran, dan dua tendangan tepat sasaran.

“Kami mengendalikan mereka, memenangkan banyak bola di lini tengah. Kami bermain bagus dan kuat,” ucap Sane.

Baca Juga:
Teka-teki Alasan Indra Sjafri Coret Hokky Caraka dari Skuat Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games

Seusai disingkirkan tim asuhan Pep Guardiola, Sane mengatakan timnya mengalihkan fokus ke kompetisi domestik untuk meraih gelar Bundesliga 11 kali berturut-turut.

“Ini menjengkelkan, terutama bagaimana kami bermain hari ini. Tetapi saya tetap bangga dan kami akan menjaga semangat untuk fokus pada liga sekarang," ucap Sane.

(Antara)

Baca Juga:
Kantongi 20 Nama Pemain Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri: Pilihan Terbaik

Load More