Rauhanda Riyantama
AC Milan lolos ke semifinal Liga Champions usai singkirkan Napoli dengan agregat 2-1. (AFP)

Bolatimes.com - Rekap hasil Liga Champions semalam, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB, yang memainkan dua laga leg kedua babak perempat final. AC Milan dan Real Madrid lolos ke semifinal.

Duel Napoli vs AC Milan pada leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona, berakhir imbang 1-1.

Milan sempat memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Olivier Giroud di akhir babak pertama. Napoli menyamakan kedudukan berkat gol Victor Osimhen di penghujung laga.

Baca Juga:
Detik-detik Cristiano Ronaldo Smackdown Pemain Al Hilal, Langsung Kena Hukuman

Giroud sempat gagal membobol gawang Alex Meret dari eksekusi penalti. Selain itu, Napoli juga sempat mendapat hadiah penalti namun tembakan Khvicha Kvaratskhelia bisa digagalkan Mike Maignan.

Berkat hasil tersebut, Milan pun berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions 2022/2023 dengan kemenangan agregat 2-1 setelah menang 1-0 di laga leg pertama yang dimainkan di San Siro.

Di laga lainnya, Real Madrid yang bertandang ke Stamford Bridge, sukses menaklukkan Chelsea dengan skor 2-0. Dua gol Madrid pada pertandingan ini dicetak oleh Rodrygo pada menit ke-15 dan 80.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta Musim Depan, Lini Belakang Super Kokoh

Hasil tersebut memastikan Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-0. Dengan kemenangan ini, Madrid melaju ke semifinal Liga Champions selama tiga musim berturut-turut sejak 2020/21.

Hasil Liga Champions, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

Napoli vs AC Milan 1-1

Baca Juga:
Garuda Select Hajar Arsenal, Dubes RI di London Angkat Topi

Chelsea vs Real Madrid 0-2

Load More