Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo usai jebol gawang Al Fateh di Liga Arab Saudi, Jumat (3/2/2023). (AFP/Ali Aldaif)

Bolatimes.com - Viral detik-detik bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo melakukan 'smackdown' ke pemain lawan ketika pertandingan lawan Al Hilal di lanjutan Liga Arab Saudi, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo menunjukkan aksi brutal di tengah pertandingan hingga memantik wasit untuk langsung memberikan hukuman kepada eks Manchester United tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Internasional King Fahd itu, Cristiano Ronaldo melakukan pelanggaran dengan mengalungkan lengannya ke leher Gustavo Cuellar sebelum membantingnya ke tanah.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta Musim Depan, Lini Belakang Super Kokoh

Alhasil, Cristiano Ronaldo mendapat kartu kuning dari wasit asal Inggris, Michael Oliver pada menit ke-57.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Cristiano Ronaldo gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan. Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Al Hilal

Baca Juga:
Garuda Select Hajar Arsenal, Dubes RI di London Angkat Topi

Mengutip Suara.com, aksi brutal Cristiano Ronaldo menjadi satu dari sekian banyak pelanggaran dan drama yang terjadi di laga ini guna membuat Michael Oliver selaku wasit tamu dari Liga Inggris itu sibuk.

Dia tercatat memberikan dua penalti kepada tim tuan rumah dan keduanya dikonversi oleh mantan striker Manchester United Odion Ighalo.

Michale Oliver juga memberikan tendangan penalti kepada Al Nassr tetapi membatalkan keputusannya setelah tinjauan VAR.

Baca Juga:
Dua Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Champions 2022-2023

Kekalahan ini menjadi pukulan berat bagi Cristiano Ronaldo yang berharap bisa mempersembahkan gelar Liga Arab Saudi di musim perdananya bersama Al Nassr.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan pertamanya untuk Al Nassr sekaligus telah mengemas dua kartu kuning.

Kartu kuning pertamanya datang saat menang 3-1 atas Abha di Piala Raja ketika pemain asal Portugal itu bereaksi dengan marah terhadap tiupan wasit di babak pertama saat dia menguasai bola.

Baca Juga:
Tuntaskan Balas Dendam, Garuda Select Bantai Arsenal 3-0

Adapun Al Nassr kini membuntunti pemimpin klasemen sementara Liga Arab Saudi Al-Ittihad dengan selisih tiga poin.

Load More