Rauhanda Riyantama
Aksi Mohamed Salah saat Liverpool dihajar Manchester City dengan skor 1-4. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Inggris pekan ke-29 yang digelar semalam, Sabtu (1/4/2023). Manchester City dan Arsenal kompak meraih kemenangan telak dengan skor identik, yakni 4-1.

Manchester City berhasil memenangi laga super big match kontra Liverpool. Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, The Citizens mengalahkan The Reds dengan skor telak 4-1.

Liverpool sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Mohamed Salah. Namun Manchester City berhasil membalas lewat gol-gol yang dicetak oleh Julian Alvarez, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, dan Jack Grealish.

Baca Juga:
Witan Sulaeman 'Melempem' di BRI Liga 1, Pemain Timnas Indonesia Pasang Badan

Dengan tambahan tiga poin City masih bertahan di posisi dua klasemen dengan 62 poin. Kini mereka terpaut tujuh poin dari Arsenal yang masih kokoh di puncak klasemen.

Sementara Liverpool yang baru mengumpulkan 43 poin dari 27 laga masih tertahan di posisi enam.

Tiga poin berhasil diamankan Arsenal usai mengalahkan Leeds United dengan skor 4-1 di Emirates Stadium. Gol kemenangan The Gunners masing-masing dicetak oleh Gabriel Jesus (2 gol), Ben White, dan Granit Xhaka.

Baca Juga:
Gagal Mentas di Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 Dibubarkan

Dengan tambahan tiga poin, Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 72 poin dari 29 pertandingan. The Gunners unggul delapan poin dari Manchester City yang terus membayangi di posisi dua.

Sementara itu, Leeds United yang baru mengantongi 26 poin masih tertahan di posisi 17. Mereka gagal menjauh dari zona merah.

Berikut hasil Liga Inggris semalam.

Baca Juga:
Asyik! Marselino Ferdinan Dapat Garansi dari Asisten Pelatih KMSK Deinze untuk Jadi Starter Malam Ini

Manchester City vs Liverpool 4-1
Bournemouth vs Fulham 2-1
Arsenal vs Leeds United 4-1
Brighton and Hove Albion vs Brentford 3-3
Crystal Palace vs Leicester City 2-1
Nottingham Forest vs Wolves 1-1
Chelsea vs Aston Villa 0-2

Load More