Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Striker Persis Solo, Samsul Arif berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/1/2023). [Dok Persis Solo]

Bolatimes.com - Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persis Solo di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Duek digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (17/2/2023), mulai pukul 15.00 WIB

Pertandingan PSIS Semarang vs Persis Solo diprediksi seru. Derby Jateng ini akan digelar tanpa penonton di stadion.

PSIS Semarang memiliki kepercayaan diri yang bagus menatap pertandingan ini. Pekan lalu, mereka sukses mengalahkan Dewa United dengan skor 3-2.

Sementara tim tamu Persis Solo punya penampilan yang kurang bagus. Dalam lima pertandingan terakhir skuad Laskar Sambernyawa itu cuma bisa menang sekali, di laga terakhir bermain seri 1-1 dengan Borneo FC

Pertandingan  PSIS vs Persis Solo bakal menarik karena kedua tim hanya terpaut 2 peringkat di klasemen Liga 1 2023 terbaru. Laskar Mahesa Jenar di posisi 8, sedangkan Laskar Sambernyawa urutan 10. Kedua tim hanya dibedakan 2 angka saja.

Meski begitu bagi PSIS Semarang tentu saja ini menjadi tantangan baru. Mereka baru saja menunjuk Gilbert Agius sebagai pelatih kepala yang membuat adaptasi taktik perlu dilakukan.

Sementara sebelumnya, PSIS ditangani oleh M Ridwan sebagai caretaker. Hasilnya cukup memuaskan dengan empat kemenangan dari lima laga.

Adapun dua pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1 masih menjadi milik PSIS dengan unggul satu kemenangan, sementara sisanya seri.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persis Solo akan diisiarkan langsung oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan streaming.

Link live streaming PSIS Semarang vs Persis Solo klik di sini.

Load More