Rauhanda Riyantama
Manchester United sukses taklukkan Nottingham Forest 3-0 di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester United vs Nottingham Forest di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan ini akan kick-off di Old Trafford pada Kamis (2/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Manchester United berada di atas angin jelang laga ini. Mereka punya peluang besar untuk melangkah ke partai final setelah unggul 3-0 di leg pertama, 26 Januari 2023 lalu.

Kemenangan itu diikuti oleh keberhasilan Setan Merah membungkam Reading dengan skor 3-1 dalam laga putaran keempat Piala FA 2022-2023 tiga hari berselang.

Baca Juga:
Leo Lelis Absen, Persebaya Surabaya Siapkan Amunisi Hadapi Borneo FC

Hasil positif itu membuat MU mulai kembali bangkit pasca kalah 2-3 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada 22 Januari lalu.

Di sisi lain, Nottingham Forest harus kerja ekstra keras di laga ini. Pasalnya, selain tertinggal 1-3 dalam hal agregat, mereka juga akan bermain di Old Trafford yang pastinya dipenuhi pendukung setia Manchester United.

Dalam lima laga terakhirnya, Nottingham Forest juga masih angin-anginan. Mereka cuma meraih dua kemenangan dengan sisanya berakhir sekali imbang dan dua kalah.

Baca Juga:
Batal ke Jong KAA Gent, Marselino Ferdinan Dirumorkan Gabung ke Klub Belgia Ini

Merujuk rekor pertemuan, laga ini akan jadi ujian berat bagi tim asuhan Steve Cooper lantaran dalam lima perjumpaan terakhir, Setan Merah mampu selalu mengalahkan mereka.

Link live streaming Manchester United vs Nottingham Forest klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Pulang Kampung, Egy Maulana dan Witan Sulaeman Dapat Pesan Perpisahan dari Liga Slovakia

Load More