Rauhanda Riyantama
Selebrasi Marcus Rashford usai cetak gol saat Manchester United kalahkan Nottingham Forest 3-0. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester United vs Bournemouth pada pekan ke-19 Liga Inggris. Pertandingan ini akan digelar di Old Trafford, Rabu (4/1/2023) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bagi Manchester United, ini jadi kesempatan mereka untuk merangsek ke tiga besar klasemen. Selepas jeda Piala Dunia 2022, Seta Merah tampil apik dengan memborong kemenangan dalam dua laga kontra Nottingham Forest dan Wolverhampton Wanderers.

Manchester United menghajar Nottingam di Old Trafford dengan skor 3-0 sebelum membungkam Wolves di kandangnya dengan skor tipis 1-0 di malam tahun baru.

Baca Juga:
Link Live Streaming Arsenal vs Newcastle United di Liga Inggris Malam Ini

Dua kemenangan beruntun membuat tim asuhan Erik ten Hag untuk sementara menduduki urutan empat klasemen dengan koleksi 32 poin dari 16 pertandingan.

Mereka cuma terpaut dua poin dari Newcastle United di urutan ketiga yang sudah tampil 17 kali dan akan melawan pemuncak klasemen Arsenal di pekan ke-19 malam ini.

Situasi itu membuat Manchester United memiliki kans besar untuk menjungkalkan Newcastle dari posisi tiga besar. Kemenangan atas Bournemouth dan kekalahan The Magpies bakal membuat misi itu berjalan mulus.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini: Menanti Lawan Timnas Indonesia di Semifinal

Di sisi lain, Bournemouth saat ini masih terseok-seok di papan bawah. Mereka untuk sementara menduduki urutan ke-15 klasemen dengan koleksi 16 poin dari 17 pertandingan.

Selepas jeda kompetisi, Bournemouth tidak pernah menang. Mereka dua kali kalah beruntun ketika menghadapi Chelsea (0-2) dan Crystal Palace (0-2).

Situasi kontras itu membuat misi bangkit Bournemouth semakin berat mengingat mereka bakal menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Baca Juga:
Link Live Streaming Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022 Malam Ini

Link live streaming Manchester United vs Bournemouth bisa diklik di sini.

Load More