Rauhanda Riyantama
Gelandang Arsenal Granit Xhaka merayakan gol bersama rekan-rekan satu tim dalam pertandingan Liga Europa antara Arsenal dan PSV Eindhoven di Stadion Emirates di London pada 20 Oktober 2022. ANTARA/AFP/ADRIAN DENNIS.

Bolatimes.com - Link live streaming Arsenal vs Newcastle United pada pekan ke-19 Liga Inggris. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Emirates, London, Rabu (4/1/2023) pukul 02.45 dini hari WIB.

Arsenal, yang sukses menyapu bersih lima laga terakhirnya dengan kemenangan, saat ini mantap memuncaki klasemen dengan koleksi 43 poin dari 16 pertandingan.

The Gunners unggul cukup jauh tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City di peringkat kedua dengan jumlah laga yang sama.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini: Menanti Lawan Timnas Indonesia di Semifinal

Sementara itu, Newcastle yang tampil mengejutkan sejak awal musim kini bercokol di peringkat ketiga. Tim berjuluk The Magpies ada di urutan ketiga dengan mengantongi 34 poin namun sudah 17 kali bertanding.

Newcastle dan Arsenal jadi tim yang paling sedikit menelan kekalahan di Liga Inggris 2022/2023 sejauh ini dengan satu kekalahan.

Satu-satunya kekalahan Newcastle bahkan terjadi saat mereka kecolongan gol super telat Liverpool di masa injury time.

Baca Juga:
Link Live Streaming Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022 Malam Ini

Seperti halnya Arsenal, Newcastle juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris musim ini, meskipun pada akhir pekan kemarin memang secara mengecewakan diimbangi Leeds United tanpa gol di kandang sendiri.

Link live streaming Arsenal vs Newcastle United bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Dominasi Timnas Indonesia atas Vietnam di Piala AFF, Tak Pernah Kalah dalam 26 Tahun Terakhir

Load More