Rauhanda Riyantama
Liverpool kalah 0-4 dari Manchester City. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Liverpool vs Manchester City pada pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan seru ini akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (16/10/2022) malam ini pukul 22.30 WIB.

Melanjutkan performa apik musim lalu, Manchester City masih superior di Liga Inggris. Kini The Citizens ada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 23 poin, hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Arsenal dengan jumlah pertandingan yang sama.

Dengan tujuh kemenangan dan dua hasil seri, Manchester City jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Ancam Mundur dari Pelatih Timnas karena Bela Iwan Bule, Oki Rengga Beri Sindirian Menohok

Kontras dengan Liverpool yang melempem, yang baru meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan mereka di Liga Inggris musim ini. Tak ayal, The Reds masih terdampar di urutan ke-11 tabel klasemen sementara. 

Meski demikian, Liverpool sedang percaya diri usai baru membantai tim Skotlandia, Rangers 7-1 di Liga Champions di tengah pekan.

Darwin Nunez dan Harvey Elliott masing-masing menyumbang satu gol, Roberto Firmino menyarangkan dua, serta Mohamed Salah mencetak hat-trick di Glasgow.

Baca Juga:
Mason Greenwood Ditangkap Polisi Lagi, Kini Langgar Jaminan Bebas Bersyarat

Apa pun itu, tuan rumah Liverpool benar-benar harus mewaspadai bomber maut Manchester City, Erling Haaland yang sudah mencetak 20 gol hanya dalam 13 penampilan lintas ajang musim ini.

Di Liga Champions tengah pekan ini, meski hanya imbang 0-0 dengan FC Copenhagen di Denmark, pasukan Pep Guardiola telah memastikan diri lolos ke fase gugur.

Haaland sengaja diistirahatkan Guardiola di laga tersebut agar bugar menghadapi Liverpool malam ini.

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Ada El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Namun demikian, Liverpool boleh pede menantang Manchester City lantaran di pertemuan terakhir kedua tim, The Reds mengalahkan rivalnya itu dengan skor 3-1 di pertandingan Community Shield 2022, akhir Juli lalu.

Link live streaming Liverpool vs Manchester City bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Big Match Liverpool vs Manchester City

Load More