Rauhanda Riyantama
Aksi Karim Benzema saat Real Madrid kalahkan Shakhtar Donetsk 2-1 di Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid dalam matchday keempat Grup F Liga Champions 2022/2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wojska Polskiego, Warsawa, Polandia Rabu (12/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Real Madrid menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Los Blancos untuk sementara memuncaki klasemen Grup F dengan poin sempurna yakni sembilan hasil dari memborong kemenangan di tiga matchday pertama.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk berada di urutan kedua Grup F dengan koleksi empat poin, disusul RB Leipzig (3) dan Celtic (1).

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 TC di Eropa, Pemain Andalan Shin Tae-yong Masih Haus Ilmu dan Pengalaman

Merujuk situasi tersebut, Real Madrid akan lolos ke babak 16 besar dengan dua laga tersisa jika mampu mengalahkan Shakhtar Donetsk di laga ini.

Kans Real Madrid untuk meraih kemenangan di laga ini cukup besar. Selain tren positif yang tengah dijalani, Los Blancos juga punya keuntungan lantaran Shakhtar tidak bermain di kandangnya sendiri.

Di tengah invasi Rusia, tim asal Ukraina itu tidak bisa tampil di kandangnya sendiri. Mereka pun diminta UEFA untuk memainkan pertandingan kandangnya di tempat netral, dengan Stadion Wojska Polskiego jadi pilihan.

Baca Juga:
Cetak 7 Gol di Kualifikasi, Arkhan Kaka Resmi Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas Indonesia U-19

Jelas, kondisi itu membuat Shakhtar tidak akan mendapat dukungan maksimal dari para suporter, meski hal itu tak menutup kemungkinan bagi mereka untuk mengejutkan Real Madrid.

Pada pertemuan di matchday ketiga, Shakhtar takluk dari Madrid di Santiago Bernabeu. Los Blancos mengalahkan wakil Ukraina dengan skor tipis 2-1.

Gol-gol Real Madrid dicetak Rodrygo dan Vinicius Junior, sementara Shakhtar cuma mampu membalas sekali lewat Oleksandr Zubkov.

Baca Juga:
Ingat Allah, Ketum PSSI Izin Salat di Sela Pertemuan dengan Tim TGIPF terkait Insiden Kanjuruhan

Link live streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid bia diklik di sini.

Load More