Kamis, 01 Desember 2022
Rauhanda Riyantama : Senin, 19 September 2022 | 06:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia pekan ke-7 yang digelar semalam, Minggu hingga Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Tim-tim papan atas, seperti Inter Milan, Juventus, AC Roma, dan AC Milan kompak memetik kekalahan.

Adalah Inter Milan yang lebih dulu tumbang lawan tuan rumah Udinese di Stadion Friuli. Sempat unggu lebih dulu lewat gol Nicolo Barella menit ke-5, Nerazzuri justru tumbang dengan skor 1-3.

Gol kemenangan Udinese dimulai dengan gol bunuh diri Milan Skriniar menit ke-22. Kemudian mencetak dua gol jelang laga bubaran, masing-masing oleh Jaka Bijol menit ke-85 dan Tolgay Arslan menit ke-90+3.

Kemenangan ini membuat Udinesenaik ke peringkat 3 klasemen dengan koleksi 16 poin dari tujuh laga. Sementara Inter Milan terdampar di peringkat tujuh dengan 12 poin.

Sementara di laga lainnya, Juventus secara mengejutkan tumbang lawan tim papan bawah Monza. Bertanding di Stadion U-Power, Monza, Bianconeri kalah dengan skor 0-1 lewat gol tunggal pemain pengganti Monza, Christian Gytkjær.

Kekalahan ini membuat Juventus tenggelam di posisi delapan klasemen dengan koleksi 10 poin dari tujuh laga. Sedangkan Monza masih belum beranjak dari zona degradasi di peringkat 18 dengan 4 poin.

Kekalahan juga didapat AS Roma setelah dibungkma Atalanta 0-1. Kemudian AC Milan kalah lawan Napoli dengan skor 1-2.

Berikut hasil Liga Italia pekan ke-7 semalam, Minggu hingga Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Udinese vs Inter Milan 3-1
Cremonese vs Lazio 0-4
Fiorentina vs Verona 2-0
Monza vs Juventus 1-0
AS Roma vs Atalanta 0-1
AC Milan vs Napoli 1-2

BACA SELANJUTNYA

Profil Houssem Aouar, Gelandang Andalan Lyon yang Sedang Diburu AC Milan