Rauhanda Riyantama
Bek Wolverhampton Wanderers, Roman Saiss. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris 2022/2023 pekan kedelapan yang akan digelar malam ini, Sabtu (17/9/2022). Sebanyak tiga pertandingan akan digelar, salah satunya laga seru antara yakni Wolverhampton Wanderers vs Manchester City.

Manchester City akan bertandang ke markas Wolves dengan misi meraih kemenangan guna merebut posisi puncak klasemen dari Arsenal.

The Citizen datang ke Stadion Molineux berbekal kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund dalam pentas Liga Champions tepatnya pada matchday kedua Grup G.

Baca Juga:
Dokter PSSI Sebut Kondisi Cahya Supriadi Membaik usai Sempet Terkapar saat Lawan Hong Kong

Di sisi lain, laga ini kemungkinan besar bakal menjadi debut Diego Costa bersama Wolves sekaligus menandai periode keduanya di Liga Inggris setelah sempat membela Chelsea beberapa musim lalu.

Diego Costa diharapkan bisa menjadi solusi dari krisis striker tengah Wolves setelah Sasa Kalajdzic mengalami cedera ACL, sementara Raul Jimenez tak kunjung kembali ke performa terbaiknya pasca pulih dari cedera.

Wolves menatap laga ini dengan modal cukup baik. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris dengan catatan sekali menang dan dua kali imbang.

Baca Juga:
Punya Poin dan Selisih Gol yang Sama dengan Vietnam, Ini Alasan Timnas Indonesia U-19 Puncaki Klasemen Grup F

Pada laga terakhirnya kontra Southampton, Wolves sukses merengkuh poin penuh setelah menumbangkan tamunya di Stadion Molineux dengan skor tipis 1-0 berkat gol Daniel Podance.

Berikut jadwal Liga Inggris 2022/2023 malam ini, Sabtu (17/9/2022).

18.30 Wolverhampton Wanderers vs Manchester City (Vidio)
21.00 Newcastle United vs Bournemouth (MOJI & Vidio)
22.30 Tottenham Hotspur vs Leicester City

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Indonesia Geser Vietnam dari Puncak

Load More