Rauhanda Riyantama
Kylian Mbappe sumbang dua gol saat Paris Saint-Germain tundukkan Juventus 2-1 di fase grup Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Champions semalam, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB yang memainkan matchday pertama fase grup. Antara lain Paris Saint-Germain sukses kalahkan Juventus, sementara Manchester City dan Juventus pesta gol.

Duel PSG vs Juventus tersaji dalam laga pertama Grup H di Parc des Princes, Paris. Tuan rumah PSG keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan PSG atas Juventus dalam laga ini. Dia mencatatkan brace atau dua gol, sebelum Weston McKennie mencetak gol hiburan untuk tim tamu di babak kedua.

Baca Juga:
Ricardo Salampessy Beri Motivasi ke Pemain Persipura Jayapura, Netizen Seret Nama Harry Maguire

Di laga lain, duel Sevilla vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan The Citizen.

Erling Haaland borong dua gol saat Manchester City kalahkan Sevilla 4-0 di fase grup Liga Champions 2022/2023. (AFP)

 

Erling Haaland mencetak dua gol dalam kemenangan besar Manchester City ini, sementara dua gol lainnya dikemas oleh Phil Foden dan Ruben Dias.

Baca Juga:
Potret Egy Maulana Bertemu Witan Sulaeman di Liga Slovakia, Harapan Derby Indonesia Gagal Terwujud

Hasil ini membuat Manchester City untuk sementara memuncaki klasemen Grup G Liga Champions 2022/2023 dengan koleksi tiga poin, sementara Sevilla harus terbenam di dasar klasemen.

Dari Grup F, duel Celtic vs Real Madrid dalam pertandingan di Celtic Park, Glasgow ini berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Los Blancos selaku juara bertahan Liga Champions musim lalu.

Eden Hazard cetak satu gol saat Real Madrid kalahkan Celtic 3-0 di fase grup Liga Champions 2022/2023. (AFP)

 

Baca Juga:
Soal Piala Asia 2023, PSSI Tak Ajukan Stadion yang Sama dengan Venue Piala Dunia U-20

Setelah tuan rumah beberapa kali mengancam gawang mereka, Real Madrid secara luar biasa menghancurkan Celtic lewat gol-gol yang dicetak Vinicius Jr., Luka Modric dan Eden Hazard.

Hasil ini membuat Real Madrid menduduki peringkat kedua klasemen Grup F Liga Champions 2022/2023 dengan koleksi tiga poin. Sementara Celtic terbenam di dasar klasemen.

Berikut hasil lengkap Liga Champions 2022/2023 tadi malam, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB:

Grup E

Baca Juga:
Singgung Uang, Nova Arianto Curhat Sebut Beberapa Pemain Timnas Indonesia U-19 Mulai Tinggi Hati

  • Dinamo Zagreb vs Chelsea (1-0)
  • Salzburg vs AC Milan (1-1)

Grup G

  • Dortmund vs Copenhagen (3-0)
  • Sevilla vs Manchester City (0-4)

Grup F

Grup H

  • PSG vs Juventus (2-1)
  • Benfica vs Maccabi Haifa (2-0)

Load More