Rauhanda Riyantama
Khvicha Kvaratskhelia cetak dua gol saat Napoli hajar Monza 4-0 di Liga Italia 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil LIga Italia pekan kedua semalam, Minggu hingga Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Napoli sukses menang besar lawan Monza, sedangkan AC Milan ditahan imbang Atalanta.

Napoli melibas Monza empat gol tanpa balas di Stadion Diago Armando Maradona, Naples, Minggu malam WIB. Dua gol Il Partenopei dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia, sedangkan dua gol lainnya disumbagkan oleh Victor Osimhen dan Kim Min-jae.

Hasil ini membuat Napoli masih sempurna di dua laga awal Liga Italia, dengan raihan 6 poin dari dua laga. Il Partenopei sementara memimpin klasemen Liga Italia berkat keunggulan gol, di atas Inter Milan (6). Sementara Monza langsung terjerembab ke posisi juru kunci.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Menang Telak, Atletico Madrid Tumbang

AC Milan bermain imbang 1-1 lawan Atalanta pada pekan kedua Liga Italia 2022/2023. (AFP)

Di laga lainnya, AC Milan nyaris saja pulang dengan tangan hampa dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan kedua saat bertandang ke markas Atalanta, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Atalanta yang tampil menyerang di babak pertama tampak mendominasi di awal-awal laga. Sementara Milan lebih banyak menunggu dan memanfaatkan serangan balik, terutama lewat sisi flang kiri yang diisi Rafael Leao.

Atalanta akhirnya bisa unggul di menit 29 lewat gol yang dicetak gelandang serang mereka Ruslan Malinovskyi. Atalanta bersih tanpa kebobolan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Dihajar Leeds United, Manchester City Ditahan Imbang Newcastle United

Beruntunglah Milan memiliki Ismael Bennacer, tembakannya di menit 68 berujung gol dan menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dengan raihan satu poin ini, baik Atalanta maupun AC Milan gagal meraih hasil penuh di pekan kedua. AC Milan sementara berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan empat poin, sementara Atalanta satu strip di bawahnya juga dengan nilai sama.

Berikut hasil Liga Italia semalam, Minggu hingga Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Sadis! Momen Bek Rans Nusantara FC Arthur Bonai Sikut Wajah Ondrej Kudela hingga Berdarah-darah

Napoli vs Monza 4-0
Empoli vs Fiorentina 0-0
Atalanta vs AC Milan 1-1
Bologna vs Verona 1-1

Load More