Rauhanda Riyantama
Robert Lewandowski cetak dua gol saat Barcelona kalahkan Real Sociedad 4-1 di pekan kedua Liga Spanyol 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Spanyol semalam, Minggu hingga Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Barcelona sukses menang telak lawan Real Sociedad, sementara Atletico Madrid tumbang lawan Villarreal.

Barcelona sukses meraih tiga poin di pekan kedua La Liga saat bertandang ke markas Real Sociedad, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Blaugrana menang telah dengan skor 4-1.

Striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski tampil menjadi bintang dalam laga itu. Eks ujung tombang Bayern Muenchen itu mencetak brace alias dua gol. Hebatnya lagi, gol pertama Levy, dicetak sangat cepat yakni di menit pertama babak pertama.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Dihajar Leeds United, Manchester City Ditahan Imbang Newcastle United

Tuan rumah Sociedad sempat menyalakan asa dengan menyamakan kedudukan di menit keenam lewat striker mereka Alexander Isak.

Dengan hasil ini, Barcelona naik ke peringkat kelima dengan raihan empat poin. Sementara Sociedad ada di peringkat ke-10 dengan tiga poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah.

Di laga lainnya, Atletico Madrid kalah di kandang sendiri saat menjamu Villarreal. Los Rojiblancos kalah dengan skor 0-2 di Civitas Metropolitano.

Baca Juga:
Sadis! Momen Bek Rans Nusantara FC Arthur Bonai Sikut Wajah Ondrej Kudela hingga Berdarah-darah

Dua gol gol Villarreal masing-masing dicetak oleh Yeremi Pino dan Gerard Moreno. Kemenangan ini membuat mereka naik ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol, sementara Atletico Madrid turun ke peringkat delapan.

Berikut hasil Liga Spanyol pekan kedua semalam, Minggu hingga Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

Athletic Bilbao vs Valencia 1-0
Atletico Madrid vs Villarreal 0-2
Real Sociedad vs Barcelona 1-4

Baca Juga:
4 Pemain Andalan Luis Milla di Timnas Indonesia yang Kini Mulai Terlupakan

Load More