Rauhanda Riyantama
Lautaro Martinez cetak satu gol saat Inter Milan kalahkan Spezia 3-0 pada pekan kedua Liga Italia 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga Italia 2022/2023 hingga pekan kedua, Minggu (21/8/2022). Inter Milan kini untuk sementara berada di posisi puncak usai kalahkan Spezia 3-0.

Kemenangan ini sekaligus memastikan enam poin sempurna untuk Inter Milan yang berusaha merebut kembali tahta liga dari seteru sekota AC Milan. Rossoneri sendiri baru bertanding melawan Atalanta pada Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

Romelu Lukaku boleh saja tidak mencetak gol dalam laga tersebut sebelum diganti pada menit ke-68, tetapi dia menjadi kunci untuk dua gol pertama Inter dalam pertandingan itu.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Arsenal Naik ke Posisi Puncak usai Lumat Bournemouth 3-0

Sentuhan sempurnanya yang meneruskan umpan Nicolo Barella membuat Martinez memecah kebuntuan 10 menit sebelum turun minum.

Itu menjadi petunjuk lahirnya kembali kemitraan maut antara Lukaku dan Martinez sebelum Lukaku pindah ke Chelsea musim panas lalu.

Tusukan striker Belgia pada tujuh menit setelah jeda berakhir dengan keberhasilan Calhanoglu menggandakan keunggulan tuan rumah lewat finis rendah yang melewati Bartlomiej Dragowski.

Baca Juga:
Bobol Gawang Wolverhampton, Harry Kane Pecahkan Rekor Sergio Aguero

Correa menyempurnakan kemenangan Inter pada ke-82 dengan tendangan sederhana yang sebelumnya dirancang Edin Dzeko.

Dengan kemenangan telak ini, untuk sementara Inter Milan merangsek ke posisi teratas klasemen sementara Liga Italia dengan nilai sempurna enam poin dari dua pertandingan.

Sementara peringkat dua ditempati Lazio dengan koleksi empat poin dari dua laga. Terbaru, Lazio ditahan imbang Torino 0-0 pada Sabtu (20/8/2022).

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Spanyol Semalam: Real Madrid Lumat Celta Vigo, Sevilla Ditahan Imbang Real Valladolid

Berikut klasemen terbaru Liga Italia 2022/2023 hingga pekan kedua, Minggu (21/8/2022).

Klasemen terbaru Liga Italia 2022/2023 pekan kedua.

 

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Italia Semalam: Inter Milan Bantai Spezia, Lazio Ditahan Imbang Torino

Load More