Rauhanda Riyantama
Martin Odegaard cetak dua gol saat Arsenal lumat Bornemouth 3-0 pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga Inggris 2022/2023 hingga pekan kedua. Arsenal sukses rebut posisi puncak usai melumat Bournemouth 3-0 di Vitality Stadium berkat brace Martin Odegaard dan William Saliba.

Dengan kemenangan ini Arsenal memperpanjang awal sempurna mereka musim ini dengan tiga kemenangan beruntun. Padahal 12 bulan lalu, mereka kalah dalam tiga pertandingan liga pertamanya yang menjadi pencapaian terburuk dalam kurun 67 tahun terakhir.

Kemudian peringkat kedua ditempati Tottenham Hotspur usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 di Stadion Tottenham Hotspur. Harry Kane jadi pencetak gol tunggal dalam kemenangan ini.

Baca Juga:
Bobol Gawang Wolverhampton, Harry Kane Pecahkan Rekor Sergio Aguero

Tambahan tiga poin membuat Tottenham untuk sementara berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Mereka kini koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Kemudian posisi ketiga ditempati Manchester City dengan enam poin. Arsenal berpeluang tergeser andai The Citizens meraih kemenangan lawan saat tandang ke markas Newcastle United, Minggu (21/8/2022) malam ini.

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris 2022/2023 hingga pekan kedua.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Spanyol Semalam: Real Madrid Lumat Celta Vigo, Sevilla Ditahan Imbang Real Valladolid

Klasemen terbaru Liga Inggris 2022/2023 pekan ketiga.

 

Load More