Rauhanda Riyantama
Selebrasi Darwin Nunez usai cetak gol saat Liverpool ditahan imbang Fulham 2-2 di pekan perdana Liga Inggris 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini yang masih dalam rangkaian pekan kedua, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Ada satu laga yang akan digelar, yakni Liverpool vs Crystal Palace.

Duel Liverpool vs Crystal Palace akan berlangsung di Anfield, Selasa (16/8/2022) pukul 02.00 WIB. The Reds mengawali Liga Inggris 2022/2023 dengan hasil kurang baik usai bermain imbang 2-2 ketika bertandang ke markas tim promosi Fulham pekan lalu.

Hasil itu jelas menjadi lecutan motivasi bagi tim asuhan Jurgen Klopp guna meraih poin penuh perdananya ketika menjamu Crystal Palace.

Baca Juga:
3 Insiden Kontroversial di Balik Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang di Liga 1 2022

Meski demikian, misi Liverpool untuk meraih kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini, dipastikan bakal mendapat perlawanan sengit Crystal Palace.

Pasalnya, Crystal Palace juga tidak mendapatkan hasil bagus ketika memainkan laga pekan pembuka di mana mereka kalah 0-2 dari tamunya, Arsenal pada pekan lalu.

Ketika diimbangi Fulham, Liverpool menurunkan trio Luis Diaz, Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini serang sejak menit awal.

Baca Juga:
Profil Bintang Timur Surabaya, Jawara Liga Futsal Profesional 2021

Namun, komposisi tersebut nyatanya tidak berjalan baik. The Reds baru bisa bermain lebih cari ketika memainkan Darwin Nunez untuk menggantikan Firmino di babak kedua.

Sang pemain jadi bintang dalam laga tersebut dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk gol Mohamed Salah.

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini Senin 15 Agustus: RANS Nusantara FC vs PSM Makassar

02.00 WIB Liverpool vs Crystal Palace

Load More