Rauhanda Riyantama
Selebrasi bek Chelsea, Antonio Rudiger usai bobol gawang Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB akan memainkan tiga laga tunda. Ada Everton vs Crystal Palace (pekan ke-33), Aston Villa vs Burnley (pekan ke-18), dan Chelsea vs Leicester City (pekan ke-27).

Rangkaian pertandingan akan dimulai dengan duel Everton vs Crystal Palace. Laga ini dijadwalkan kick-off di Goodison Park, Liverpool pada pukul 01.45 WIB.

Bagi Everton, pertandingan ini sangat penting untuk dimenangkan demi menjauhkan posisi mereka dari zona degradasi. The Toffees untuk sementara duduk di peringkat 16 klasemen dengan koleksi 36 poin dari 36 laga.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Thailand, Timnas Futsal Indonesia Dipastikan Meraih Medali Perak di SEA Games 2021

Tim asuhan Frank Lampard untuk sementara cuma terpaut dua poin dari Burnley di posisi 18 atau zona teratas degradasi ketika musim tinggal menyisakan dua laga bagi kedua tim.

Di sisi lain, Crystal Palace masih berpeluang untuk finis 10 besar di Liga Inggris musim ini. Mereka untuk sementara duduk di peringkat ke-13 dengan koleksi 46 poin dari 36 laga, terpaut tiga poin dari Liecester di peringkat sembilan.

Di laga lain, Chelsea akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge, London. Pertandingan ini bakal kick-off pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:
Rangers Gagal Juarai Liga Europa, Giovanni van Bronckhorst Kecewa Berat

Bagi Chelsea, laga ini sudah tak banyak berpengaruh karena mereka telah mengunci posisi empat besar guna lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, Chelsea yang untuk sementara duduk di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 70 poin dari 36 laga masih bisa turun satu strip lantaran cuma terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur yang sudah tampil 37 kali.

Karenanya, Chelsea wajib mendapatkan poin ketika menjamu Leicester City sebelum menatap pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris kontra Watford guna finis setinggi mungkin di akhir musim.

Baca Juga:
Profil Aaron Ramsey, Eks Arsenal yang Bikin Rangers Gagal Juara Liga Europa

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB.

01.45 Everton vs Crystal Palace (Mola TV)
02.00 Aston Villa vs Burnley (Mola TV)
02.00 Chelsea vs Leicester City (Mola TV)

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Meski Diisi Generasi Emas, Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-23 Tidak Ditakdirkan Juara

Load More