Husna Rahmayunita
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menatap laga kontra Manchester United di lanjutan Liga Inggris dengan semringah. Kedua tim dijadwalkan akan bertanding, Jumat (28/4/2022) dini hari WIB.

Jelang laga, Thomas Tuchel mengungkap rasa bahagianya. Ia mengaku senang The Blues akan menghadapi Setan Merah di Old Trafford.

"Sayangnya ada dua tim lain dalam merah dan biru yang memiliki banyak kata untuk dikatakan dan dalam beberapa tahun terakhir mereka menegaskan poin tersebut," jelas Thomas Tuchel dikutip dari laman Chelsea, Kamis.

Baca Juga:
Profil Flandy Limpele, Pelatih Ganda Campuran Indonesia di Pelatnas Cipayung

"Jadi kami harus menerima itu dan kami harus melakukan segalanya untuk mendekati jarak dan Man United akan melakukan itu juga," sambungnya.

Thomas Tuchel mengatakan secara pribadi senang menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford karena tempat itu adalah salah satu stadion yang megah di Inggris.

Ia memandang pertandingan ini tetap laga yang penting untuk dimainkan karena Manchester United adalah tim yang besar.

Baca Juga:
Mario Aji Punya Motivasi Tinggi Hadapi MotoGP Spanyol 2022

Selain itu, ia juga menyatakan saat ini Chelsea adalah tim yang kuat dan menilai laga The Blues menghadapi Setan Merah selalu menjadi pertandingan besar, tidak peduli posisi berapa kedua tim berada dalam klasemen.

"Jadi kami berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan esok karena Chelsea dan Man United bagi saya, sebagai penggemar sepak bola dan penggemar berat Liga Premier, pertandingan besaer,"

"Saya akan selalu menontonnya jadi menjadi bagian darinya sekarang sangat menyenangkan," pungkas Thomas Tuchel, seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Kisah Eriyanto, Jebolan AC Milan Junior yang Kini Gabung Persib Bandung

Load More