Husna Rahmayunita
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP)

Bolatimes.com - Manajer Chelsea Thomas Tuchel dibuat murka dengan ulah juru taktik Real Madrid Carlo Ancelotti dan wasit  Szymon Marciniak saat laga perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Tak hanya kesal karena Chelsea disingkirkan oleh Real Madrid setelah kalah dengan skor agregat 4-5, Tuchel pun dibuat berang dengan Ancelotti dan wasit seusai pertandingan. Dia merasa tersinggung.

Tuchel terlihat marah dan memprotes ofisial. Setelah laga pelatih berusia 48 tahun itu berkata "Saya kecewa kepada wasit."

Baca Juga:
Sempat Didekati Persija dan Bali United, Sandy Walsh: Saya Tetap Bermain di Eropa

"Dia bersenang-senang bersama rekan saya Carlo Ancelotti yang adalah orang terhormat dan orang baik. Saya melihatnya tertawa, tersenyum, dan tertawa keras bersama pelatih lawan. Saya kira itu waktu yang amat tidak tepat untuk melakukannya setelah peluit akhir setelah 126 menit berlaga di mana satu tim bertarung sampai tetes terakhir," papar Tuchel dalam laman ESPN.

"Menyaksikan wasit tertawa dan tersenyum bersama pelatih lain, saya kira itu waktu yang amat sangat tidak tepat dan saya bilang ini kepada dia," kata Tuchel.

Tuchel mmmpertanyakan keberanian wasit dalam mengambil keputusan penting kala timnya melawan raksasa LaLiga itu.

Baca Juga:
PSSI Minta Bantuan FAM agar Saddil Ramdani Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-23

Ia kecewa karena gol Marcos Alonso pada babak kedua dianulir oleh keputusan handball yang dibuat setelah melihat VAR yang tidak ditinjau Marciniak.

"Saya tidak melihat golnya, tapi saya bilang dia bahwa saya sangat kecewa karena dia tidak mau memeriksa gol itu. Kami pantas mendapatkan lebih...kami tidak cukup beruntung," pungkas Tuchel.

(Antara)

Baca Juga:
5 Pemain Top yang Bersinar karena Tangan Dingin Erik ten Hag

Load More