Rauhanda Riyantama
Diogo Jota melakukan selebrasi main PlayStation saat Liverpool kalahkan Southampton 4-0 di Liga Inggris. (Twitter/@_FUTFans_)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB akan menyajikan dua laga leg pertama perempatfinal. Adalah Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid.

Duel Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid akan bergulir serentak pukul 02.00 WIB. Laga pertama bakal bergulir di Estadio da Luz, Lisbon, sementara satu lainnya di Stadion Etihad.

Benfica melaju ke perempatfinal Liga Champions setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar. Sementara Liverpool menghentikan perlawanan sengit Inter Milan.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Persilakan Pemain Timnas Indonesia U-19 Berpuasa saat Rehat dari Laga Uji Coba

The Eagles --julukan Benfica-- menatap pertandingan ini dengan hasil kekalahan 2-3 dari Braga di Liga Portugal. Meski demikian, pelatih Nelson Verissimo percaya diri timnya bisa memberikan kejutan kepada Liverpool.

"Liverpool adalah tim yang sangat kuat, dipandu pelatih (Juergen Klopp) yang tak perlu diperkenalkan lagi. Kami akan harus berada di puncak permainan untuk kedua laga seperti saat kami melawan Ajax," kata Verissimo di jumpa pers pralaga seperti dikutip Reuters, Selasa (5/4/2022).

Di sisi lain, Liverpool menatap laga ini dengan modal positif. Raihan tiga poin atas Watford pada 2 April lalu membuat mereka selalu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Baca Juga:
Sang Kekasih Ulang Tahun, Pratama Arhan Sampaikan Pesan Romantis

Di laga lain, Manchester City akan menjamu Atletico Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions. Ini jadi pertemuan perdana antara kedua tim.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (5/4/2022) dini hari WIB.

02.00 Benfica vs Liverpool (Vidio)
02.00 Manchester City vs Atletico Madrid (Vidio & SCTV)

Baca Juga:
Korea Open 2022: Bagas/Fikri Menang WO, Anthony Ginting Dibungkam Wakil Prancis

Load More