Husna Rahmayunita
Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney saat sama-sama membela Manchester United (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Sifat asli Cristiano Ronaldo kembali dibongkar. Kali ini, mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney yang mengungkapnya.

Secara gamblang Wayne Rooney mengakui jika Cristiano Ronaldo adalah sosok yang menyebalkan. Pernah menjadi rekan satu tim di Man United, membuatnya bisa memberikan penilaian terhadap Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo sangat baik dan sangat menyebalkan pada saat yang bersamaan," ujar Rooney disadur dari Marca, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga:
Profil John Herdman, Pelatih Timnas Kanada yang Dulunya Seorang Dosen

Tak hanya menyebalkan, Rooney menyebut megabintang asal Portugal kerap berpura-pura terjatuh (diving) saat bertanding.

"Dia (Ronaldo) barangkali tidak sebaik sekarang, tetapi dia mungkin sama menyebalkannya. Dia suka diving," imbuhnya.

Rooney sempat dikabarkan bersitegang dengan Ronaldo saat laga Timnas Inggris vs Portugal. Saat itu, Rooney dibuat murka dengan ulah Ronaldo usai diganjar kartu merah.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Korsel U-19, Kick Off Sore Ini

Kendati begitu, manajer Derby County itu mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan CR7. Dia mengungkapkan pernah berbicara empat mata dengan Ronaldo setelah kejadian di perempat final Piala Dunia 2006.

"Saya berbicara dengannya di terowongan. Saya bilang, 'Saya tidak mempunyai masalah dengan Anda karena Anda mengeluarkan saya'," ungkapnya.

"Saya orang Inggris, dia orang Portugal. Saat kami bermain, saya tidak peduli dengannya. Dia bukan partner di laga itu. Akan tetapi, setelah laga usai, kita kembali menjadi partner," pungkas Rooney.

Baca Juga:
Gagal ke Piala Dunia 2022, Ruang Ganti Timnas Italia Penuh Sampah

Adapun Cristiano Ronaldo bersama skuadnya di Manchester United disorot lantaran penampilan buruk yang mengakibatkan Setan Merah kembali tanpa gelar musim ini.

Load More