Husna Rahmayunita
Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Gianluigi Donnarumma dipastikan oleh Roberto Mancini tetap menjadi pemain penting di Timnas Italia meski tengah loyo bareng Paris Saint-Germain (PSG).

Performan Donnarumma bersama PSG belakangan menuai sorotan setelah Les Pariens kalah memalukan di Liga Champions.

Tetapi, Mancini memastikan posisi Donnarumma tetap aman di Timnas Italia. Terlebih jelang, duel lawan Makedonia Utara di semifinal play-off Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Baca Juga:
Risman Takjub Namanya Disebut oleh Miguel Oliveira Sang Juara MotoGP Mandalika 2022

Gli Azzuri jelas tak boleh kalah untuk tetap memelihara asa lolos ke putaran final Piala Dunia Qatar. Andai mampu mengalahkan Makedonia Utara, Italia bakal ditunggu pemenang laga Portugal vs Turki.

Mancini telah memanggil 33 pemain untuk play-off ini, termasuk salah satunya Donnarumma.

Kiper yang terpilih jadi Pemain Terbaik Euro 2020 itu masih akan tetap jadi andalan di bawah mistar gawang Italia, meski penampilan Donnarumma belakangan disorot.

Baca Juga:
Viral Penonton MotoGP Mandalika Terlantar hingga Tengah Malam, Disorot Eks Menteri

Donnarumma dikritik saat tampil memble dan bikin blunder yang membuat PSG kalah dari Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Teranyar, yakni pada laga Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin, kiper 23 tahun eks AC Milan itu juga tampil buruk saat PSG dipermalukan tuan rumah AS Monaco 0-3.

"Khawatir tentang Donnarumma? Sama sekali tidak! Lebih baik satu tim dengannya daripada harus melawannnya. Dia akan tetap jadi andalan Italia," tegas Mancini seperti dimuat football-italia, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga:
Dibantai 3-1, Pelatih PSM Makassar Bongkar Penyebab Kekalahan dari Persija Jakarta

"Saya optimis karena saya memiliki pemain yang memenangkan Euro mulai dari nol ketika tidak ada yang percaya. Kami harus memikirkan apa yang kami lakukan untuk lebih percaya diri, tim ini solid dan berkualitas," tandas Mancini.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Baca Juga:
Persela Degradasi, LA Mania Ngamuk hingga Geruduk Rumah Dinas Bupati Lamongan

Load More