Husna Rahmayunita
Risman dan Miguel Oliveira. (Instagram/@rachman_taye)

Bolatimes.com - Sosok staf hotel bernama Risman viral setelah namanya disebut oleh Miguel Oliveira saat menjuarai Juara MotoGP Mandalika 2022.

Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangannya untuk Risman hingga menjadi pusat perhatian. Semenjak saat itu, nama Risman melejit.

Usut punya usut, Risman memang sempat menyeletuk kalau pembalap KTM Miguel Oliveira, pembalap yang bersahabat dengannya sejak akan menjadi juara.

Baca Juga:
Dibantai 3-1, Pelatih PSM Makassar Bongkar Penyebab Kekalahan dari Persija Jakarta

Prediksi itu nyatanya terbukti. Miguel Oliveira menjadi yang tercepat saat balapan di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022).

"Alhamdulillah. Saya bangga sekali khususnya saya bangga karena saya sebagai staff Novotel dididik untuk melayani sepenuh hati," kata Risman, seperti dikutip dari akun Instagram @sandiuno, Selasa (22/3/2022).

Dia mengaku memang menjalin keakraban dengan Miguel Oliveira yang menginap di hotel tempatnya bekerja. Keduanya bak memiliki ikatan batin.

Baca Juga:
Persela Degradasi, LA Mania Ngamuk hingga Geruduk Rumah Dinas Bupati Lamongan

"Kalau sama si Miguel ini saya merasa seperti ada sesuatu gitu dan memang saya lebih intens berkomunikasi dengan Miguel," imbuhnya.

Pria itu juga mengungkapkan respons Miguel Oliveira saat didoakan menjuara MotoGP Mandalika 2022. Sang pembalap asal Portugal rupanya memang mengumbar janji kepada Risman.

"Saya lihat dia percaya diri sekali. Apalagi pas saya bilang semoga kamu raih podium Miguel. Dia jawab ‘"ya Risman dan saya janji jika saya dapat podium saya akan dedikasikan untukmu" dia bilang begitu pak," kata Risman

Baca Juga:
Juara All England 2022 Bagas Maulana Diguyur Bonus dan Masuk Hall of Fame

Pun saat namanya benar-benar disebut oleh Miguel Oliveira, Risman terkejut. Dia merasa seperti mimpi.

"Wow, itu kayak mimpi. Saat itu saya bilang pak ke dia, 'Miguel, mimpi akan menjadi kenyataan'," pungkas Risman.

Baca Juga:
Kehadiran Bekasi FC Bikin Suporter Lokal Gerah, Persipasi Tetap di Hati

Load More