Husna Rahmayunita
Laga Atletico Madrid vs Manchester United berakhir imbang 1-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Sebanyak enam tim dipastikan lolos ke perempat final Liga Champions 2021/2022. Terbaru Atletico Madrid dan Benfica yang berhasil meluncur ke babak berikutnya.

Atletico Madrid lolos setelah mempermalukan Manchester United di Old Trafford, Rabu (16/3/2021) dini hari WIB. Atletico menang dengan skor agregat 2-1, setelah imbang 1-1 di leg kedua. 

Sementara di laga lain, Benfica juga memastikan lolos ke babak delapan besar setelah menumbangkan tuan rumah Ajax 1-0. Darwin Nunenz menjadi penentu kemenangan Benfica di menit ke-77.

Baca Juga:
Kejar Jordy Wehrmann untuk Pemain Naturalisasi, Exco PSSI: Semoga Ada Jawaban Positif

Hasil tersebut membuat Benfica memastikan lolos ke perempat final dengan mengantongi agregat 3-2, setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Lisbon.

Kedua  tersebut menyusul Manchester City, Liverpool, Bayern Munich, dan Real Madrid yang sudah memastikan tiket ke perempat final pada pekan lalu.

Masih ada dua tiket untuk delapan besar Liga Champions. Tiket tersebut akan diperebutkan oleh Lille dan Chelsea serta Juventus dan Villarreal.

Baca Juga:
Hasani Abdulgani akan Terbang ke Belanda, Pantau Pemain Keturunan untuk Piala Dunia U-20

Laga Lille vs Chelsea dan Juventus vs Villarreal akan digelar pada Kamis (16/3/2022) dini hari WIB. Nantinya,  Hasil leg pertama Chelsea berada di atas angin setelah menang 2-0 atas Lille. Sedangkan Juventus dan Villarreal imbang

Tingga menunggudua tim yang akan memperketat persaingan di babak perempat final Liga Champiom.

Berikut 6 tim yang lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga:
Spotify Resmi Jadi Sponsor Utama Barcelona, Nama Stadion Camp Nou akan Diubah

1. Manchester City 

2. Liverpool

3. Bayern Munich

Baca Juga:
Presiden Jokowi akan Sambut Pebalap MotoGP di Istana Merdeka

4. Real Madrid

5. Atletico Madrid 

6. Benfica 

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More