Husna Rahmayunita
Jordy Wehrmann. (Instagram/@jordywehrmann)

Bolatimes.com - PSSI mengincar Jordy Wehrmann sebagai kandidat pemain naturalisasi keempat Timnas Indonesia selepas Emil Audero Mulyadi tak kunjung memberikan kepastiaan.

Anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani mengabarkan saat ini pihaknya fokus ke Jordy Wehrmann meski menunggu kabar dari kiper Sampdoria Emil Audero.

Hasani berharap jebolan Feyenoord yang kini  membela klub Swiss, FC Luzern tersebut segera memberikan kepastian terkait tawaran dari PSSI. 

Baca Juga:
Tak Banyak yang Tahu, Inilah 5 Klub Jepang yang Pernah Gunakan Jasa Pemain Indonesia

"Fokus kami sekarang adalah kepada Jordy Wehrmann. Semoga kami bisa segera mendapatkan jawaban yang positif dari Wehrmann," tulis Hasani di postingan Instagram, Rabu (16/3/2022).

Sebelumnya, Hasani menyebut jika Jordy Wehrmann sudah menyatakan tertarik untuk membela Timnas Indonesia.

Namun, sang pemain menyerahkan komunikasi dengan sang manajer. Sementara itu, kata Hasani, manajer Jordy Wehrmann belum bisa membahas lebih lanjut karena sedang berlibur dan baru bisa kembali pada 20 Maret.

Baca Juga:
Presenter Memes Prameswari Girang Dijodohkan dengan Billy Syahputra oleh Netizen

Jordy Wehrmann diincar PSSI untuk jadi pemain naturalisasi. (Instagram/@hasaniabdulgani)

"Kami pun meminta Jordy untuk segera berbicara lagi dengan manajernya. Jadi, sampai sekarang, dia belum bisa memberikan konfirmasi, sama seperti Emil," ujar Hasani kepada Antara.

Diketahui, Timnas Indonesia menargetkan empat orang pemain keturunan untuk proyek naturalisasi. Sejauh ini, baru tiga nama yang sudah mantap bergabung ke Timnas Indonesia dan sedang proses dinaturalisasi .

Mereka adalah Jordy Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama. Antara Emil Audero atau Jordy Wehrmann digadang-gadang berkenan menyusul ketiganya. 

Baca Juga:
Diinginkan Sandy Walsh, Inilah Deretan Pemain Legendaris yang Pernah Pakai Nomor 5

Load More