Rauhanda Riyantama
Laga Atletico Madrid vs Manchester United berakhir imbang 1-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB, akan memainkan leg kedua babak 16 besar. Ada dua pertandingan yang akan digelar, yakni Manchester United vs Atletico Madrid dan Ajax vs Benfica.

Manchester United akan menjamu Atletico Madrid di Old Trafford. Kedua tim masih sama sama memiliki peluang lolos ke perempat final usai bermain imbang 1-1 di kandang Los Rojiblancos.

Pada laga tersebut Atletico sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Joao Felix menit 7, sedangkan MU membalas lewat gol Anthony Elanga menit 80.

Baca Juga:
Andritany Ardhiyasa Minta Akun Ini Minta Maaf Langsung, Ancam Bawa ke Ranah Hukum

Laga lain yang akan dimainkan pada dini hari nanti adalah Ajax Amsterdam vs Benfica. Kedua tim juga sama sama memiliki peluang setelah di leg pertama bermain imbang 2-2.

Ajax unggul lewat Dusan Tadic menit 18, Benfica membalas berkat bunuh diri Sebastien Haller menit 26. Ajax unggul lagi lewat Haller menit 29, tapi Benfica kembali membalas lewat Roman Yaremchuk menit 72.

Dengan tidak adanya aturan gol tandang di musim ini. Jika skor imbang setelah dua leg, maka akan dimainkan 2x15 menit extra time. Jika masih imbang juga, maka pemenang akan ditentukan lewat adu penalti.

Baca Juga:
Marc Klok Sudah Penuhi Syarat untuk Bela Timnas Indonesia di SEA Games

Sementara salah satu laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champions yang disiarkan langsung SCTV adalah Manchester United vs Atletico Madrid.

Berikut Jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar.

Rabu (16/3/2022):

Baca Juga:
Mantan Striker Chelsea dan Timnas Inggris Beri Ucapan Ultah untuk Persib Bandung

03:00 WIB: Manchester United vs Atletico Madrid (Live SCTV)
03:00 WIB: Ajax vs Benfica

Load More